D.E.A.R.R : Comments

Writer D.E.A.R.R
D.E.A.R.R at (9 years 2 weeks ago)

Ya, krng lbih kyk gitu soalnya dlu lagi seru-serunya den-o jdi kepengaruh hehe...
Sbnernya ni masih blm selesai krna gua lupa ngelanjutinya, mngkin ada revisinya kali (tanda tanya besar)

Writer D.E.A.R.R
D.E.A.R.R at (9 years 2 weeks ago)

Sori bro, lgi sibuk di dunia nyata jdinya agak nyendat hehehe...
Ntar rencananya mau lanjut lgi nih,cma gak dlm wktu dekat

Writer Door_Knocker
Door_Knocker at (10 years 21 weeks ago)

Ceritamu menarik lho Bro
Kok ga dilanjutin?
Heheheehe

Writer Door_Knocker
Door_Knocker at (10 years 21 weeks ago)

Adegan brantemnya kurang seru Om
Kemunculan Sifa kaya imajin gitu ya?

Writer Door_Knocker
Door_Knocker at (10 years 21 weeks ago)

Akhirnya ketemu juga cerita kamen rider di sini
^^
Pake kartu ya? Kaya Ryuuki?
.
Lanjut baca dulu...

Writer wily_wongka
wily_wongka at (10 years 32 weeks ago)

hmm... tetap berjuang

Writer dansou
dansou at (11 years 21 weeks ago)

Akiraaa! Namanya seperti tokoh buatanku juga. Dan kayaknya sifatnya juga mirip. Kapan2 kita harus mempertemukan mereka berdua.
.
Saya merasa cerita ini terburu2 nulisnya. Saya seperti sedang marathon waktu baca cerita ini. Tapi saya suka banget bagian akhirnya. D.R.E.A.M? Apakah ini mirip dengan L.O.V.E? Saya jadi penasaran. Ditunggu aja deh lanjutannya

Writer kiva2011
kiva2011 at (11 years 21 weeks ago)

jadi tentang mimpinya keren juga

Writer kiva2011
kiva2011 at (11 years 23 weeks ago)
Writer kiva2011
kiva2011 at (11 years 23 weeks ago)

lumayan