ddearst : Comments

Writer Nine
Nine at (5 years 40 weeks ago)

Saya nggak nangkep -_-. EyD udah ada yg komen juga. Untuk ukuran 100 kata, saya rasa paragraf kedua masih bisa diisi dengan hal-hal yang ada kaitannya sama kegalauan Mirna (subjektif sih) dripada dihabisin untuk memberi tahu kebiasaan si dosen. Mohon maaf kalau ada yg kurang berkenan.

Writer kartika demia
kartika demia at (5 years 40 weeks ago)

.
Baper -__-
Asem, pengen jitak si Mirna.
.
Koreksi;
.
"Di revisi lagi Mir?”
--> "Direvisi lagi, Mir?"
diakhir--> di akhir

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (5 years 40 weeks ago)

SHADIS!

Writer daniswanda
daniswanda at (5 years 40 weeks ago)

Dalem nih...tapi saya nggak tau dalemnya dimana haha.
Maap, nggak bisa komen panjang untuk cerita sependek ini. Poinnya aja.

Writer Nine
Nine at (5 years 47 weeks ago)

Kiranya ini barusan diposting, nyatanya udah lumayan lawas. Asik ngebaca dialog tokohnya. ^^
.
Seperti yang dibilang putri gelap-gelapan di bawah. Enak dibaca. ^^

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at (5 years 47 weeks ago)

Ahahahaha, aku suka sama interaksi mereka. Cowokny ganjen dan cewekny sok gak mau padahal mau, ahahaha. BTW danke itu bahasa Jerman kah yah? Jangan lupa di-italic

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (8 years 3 weeks ago)

iya, itu yang disebut mutualisme...

Writer dwigartikap
dwigartikap at (8 years 3 weeks ago)

di luar dugaan! :D

Writer Dedalu
Dedalu at (8 years 22 weeks ago)

Na! Saya iri sama dialognya ._.
Btw arsitektur itu nama sani dan ilmu kalo ga salah, nama orangnya arsitek kayaknya >.<

Writer ddearst
ddearst at (8 years 22 weeks ago)

elang carnivora, muup yaaak. makasih loh udah diingetin :'3