Deka : Comments

Writer gitaa01
gitaa01 at (5 years 9 weeks ago)

Emm.. jd mslhnya amy ini karena orangtua apa teman2nya? Apa dua2nya? Bingung, pnasaran jga

Writer Kholid
Kholid at (5 years 9 weeks ago)

bagus nih...

Writer Deka
Deka at (5 years 9 weeks ago)

tidak menyinggung sama sekali. masih belajar soalnya. terima kasih semangatnya!

Writer Kholid
Kholid at (5 years 9 weeks ago)

penjabaranya kurang mbak, kalo seperti itu pesan ke yang baca kurang ngena..
kalo cerita bersambung seharusnya kan jelas dan membuat penasaran..
maf kalo nyinggung... tetap semangat nulis

Writer Deka
Deka at (5 years 9 weeks ago)

ah iya baru sadar kalau ternyata sy sering menggunakan koma dalam satu kalimat, kalau g dikasih tau kk nya mgkn sy g tau. makasih dan salam juga :)
oh y jgn lupa ikutin ceritanya (promosi hhe)

Writer Deka
Deka at (5 years 9 weeks ago)

haha iya saya bingung juga mau diganti gmn.
semangat juga kak!

Writer Deka
Deka at (5 years 9 weeks ago)

ohh itu settingnya dirumahnya mila, g jauh dari area balap. kalau masih di area balapan kn pasti byk orang yg ngerubungin dy.
makasih ya sarannya. ikutin juga part 2 nya ya kak gita.

Writer Deka
Deka at (5 years 9 weeks ago)

itu pembantu rumah tangganya. seharusnya saya kasih penjelasan kalau dia ibu-ibu pembantu rmh tangga y?
makasih ya udah mau ngikutin ceritanya kak..

Writer etikawdywt
etikawdywt at (5 years 9 weeks ago)

Ini lebih baik dari part 1 kok.
Cuma agak bingung dengan sebutan 'pembantu', apa dia bener-bener pembantu yang dipekerjakan untuk mencatat tentang kematian korban atau dia sebenernya pembantu rumah tangga yang dipekerjakan secara menyimpang?

Writer etikawdywt
etikawdywt at (5 years 9 weeks ago)

menurutku part ini udah lebih baik dari part sebelumnya, tapi agak ganggu aja di bagian nama rivalnya yang disensor.
Bikin yang lebih baik lagi. Semangat deka!!!