devil_garuda : Comments

Writer diningtias
diningtias at (9 years 2 weeks ago)

iya nih bagus kayaknya kalo dijadikan cerpen.

Writer nazokagi
nazokagi at (9 years 2 weeks ago)

tak dosa, tak berdoa

Writer pendosa
pendosa at (9 years 2 weeks ago)

nice poem

Writer crenata011
crenata011 at (9 years 2 weeks ago)

kirain menengadahkan tangan tuh mau berdoa juga, tahunya "menangkap gerimis hujan". :D

bagusan jadi bagian cerpen, menurut gw. :)

eh, gw numpang promosi ya. hehe... kumcer gw baru terbit nih, pemenang Sayembara Buku Indie 2011. kali aja di sini ada yang berminat membeli. ;D

http://ardykresnacrenata.wordpress.com/2012/04/21/kumcer-saya-yang-baru-...

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3673619556704&set=a.11317689...

Writer devil_garuda
devil_garuda at (9 years 2 weeks ago)

Silakan dihina dan di caci maki :)

Writer devil_garuda
devil_garuda at (9 years 4 weeks ago)

hehe alasan nulis kan bisa macem-macem bro, mungkin cerita saya ini emang ga ada maknanya, mungkin juga ada, mungkin ingin disampaikan, mungkin ga pengen disampaikan, mungkin ada latar belakangnya, mungkin juga tidak. Hehehehe

Writer as44
as44 at (9 years 4 weeks ago)

kan tidak semua orang memahami. jalan piliranmu sobt.. dibalik suatu karya pasti ada latar belakangnya.

rasanya sayang sekali kalo puisi yang bagus tapi tidak tersampaikan maknanya secara total..
dan hanya menyisakan kebingungan saja.

Writer devil_garuda
devil_garuda at (9 years 4 weeks ago)

Kalau puisi ini harus dijelaskan, asyiknya dimana jadinya? Hehehe :)

Writer omaa_omes
omaa_omes at (9 years 4 weeks ago)

hanya bisa mengucap,...hmmm

Writer pandekaapi
pandekaapi at (9 years 5 weeks ago)

tiga kali saya baca puisi ini, tiga kali pula kebingungan saya berlipat.