diningtias : Comments

Writer Wawan Cahya
Wawan Cahya at (5 years 35 weeks ago)

Cinta: asa bermakna, makna berasa

Writer danib3bz
danib3bz at (5 years 43 weeks ago)

lagi galau ini mah haha

Writer danib3bz
danib3bz at (5 years 43 weeks ago)

xD

Writer danib3bz
danib3bz at (5 years 43 weeks ago)

xD

Writer alinaza
alinaza at (6 years 11 hours ago)

kalau udah biasa nulis puisi, terus nulis cerita nggak tau kenapa kata-katanya jadi enakan gitu yaa..
mauuu~ hehe

anyway, bagus lho ceritanya, deskripsinya apalagi :)

Writer citapraaa
citapraaa at (6 years 2 weeks ago)

Pesannya bagus, sayangnya udah ditulis blak2an di kolom message. Jadi ga surprise :P tapi penulisnya bukan mau ngejar itu kali ya..
Karena biasanya nulis puisi, ceritanya pun kebawa begini XD.
Bentar.. Ini bunganya rajin banget, pake nguburin orang segala X"D iya ini cuma ceritanya, tapi karena udah dikaaih tau kalo Poppy ini bukan orang, jadinya mau ngakak bacanya :")
Maapken
Sekian~

Writer diningtias
diningtias at (6 years 2 weeks ago)

campur aduk deh rasanya

Writer diningtias
diningtias at (6 years 2 weeks ago)

abitt lok noles polee. sibuk mikir negara.. #halah

Writer diningtias
diningtias at (6 years 2 weeks ago)

heee,,, entahlah apa yang saya tulis,,, hanyalah luapan rasa antara stres dan curhatan teman.. ngga kepikiran AADC.. maaf kalau kurang bagus..

Writer dewi linggasari
dewi linggasari at (6 years 11 weeks ago)

akan ada saatnya cinta menjadi milikmu selamanya....