diningtias : Comments

Writer Wawan Cahya
Wawan Cahya at (4 years 6 weeks ago)

Cinta: asa bermakna, makna berasa

Writer danib3bz
danib3bz at (4 years 14 weeks ago)

lagi galau ini mah haha

Writer danib3bz
danib3bz at (4 years 14 weeks ago)

xD

Writer danib3bz
danib3bz at (4 years 14 weeks ago)

xD

Writer alinaza
alinaza at (4 years 22 weeks ago)

kalau udah biasa nulis puisi, terus nulis cerita nggak tau kenapa kata-katanya jadi enakan gitu yaa..
mauuu~ hehe

anyway, bagus lho ceritanya, deskripsinya apalagi :)

Writer citapraaa
citapraaa at (4 years 25 weeks ago)

Pesannya bagus, sayangnya udah ditulis blak2an di kolom message. Jadi ga surprise :P tapi penulisnya bukan mau ngejar itu kali ya..
Karena biasanya nulis puisi, ceritanya pun kebawa begini XD.
Bentar.. Ini bunganya rajin banget, pake nguburin orang segala X"D iya ini cuma ceritanya, tapi karena udah dikaaih tau kalo Poppy ini bukan orang, jadinya mau ngakak bacanya :")
Maapken
Sekian~

Writer diningtias
diningtias at (4 years 25 weeks ago)

campur aduk deh rasanya

Writer diningtias
diningtias at (4 years 25 weeks ago)

abitt lok noles polee. sibuk mikir negara.. #halah

Writer diningtias
diningtias at (4 years 25 weeks ago)

heee,,, entahlah apa yang saya tulis,,, hanyalah luapan rasa antara stres dan curhatan teman.. ngga kepikiran AADC.. maaf kalau kurang bagus..

Writer dewi linggasari
dewi linggasari at (4 years 34 weeks ago)

akan ada saatnya cinta menjadi milikmu selamanya....