Eko Prasetyo Sudah Sarjana : Comments

Writer antonifarhan
antonifarhan at (10 years 11 weeks ago)

Bagus Ko, tapi kok gak membara ya?. Mungkin karena temanya cinta. Ane sudah membaca tulisan ente sejak ente masih SMA, dari Sekayu kan...? Dan sekarang sudah Sarjana.

Writer januari
januari at (10 years 13 weeks ago)

baguuus... aku suka pada bait terakhirnya.
see you... sastra oh sastra kemudianer.

Writer januari
januari at (10 years 13 weeks ago)

cukup baguuus... tapi, seperti ada salah ketik kapitalis-kapilatis? yups. ayo... jangan begitu... bisa mengganggu fokus pembacanya. kalu perlu dicek and ricek... sebelum maupun sesudah posting.
trims.. see you.
.
kunjungi karyaku yang baru,yuk:
http://www.kemudian.com/node/259511

hers at (10 years 14 weeks ago)

Cinta diciptaNya, kita merekayasanya. Begitulah kata Camelia Malik dalam lagunya yang berjudul Rekayasa Cinta... hehe!! Piss ah!!
.
Salloom!!

Davia Haris at (10 years 14 weeks ago)

kakak nih kayak nya barisan rai kiri..eh sayap kiri ya? he2

Davia Haris at (10 years 14 weeks ago)

wah parah penyakit kakak... gak lama lagi kayaknya kak...

Davia Haris at (10 years 14 weeks ago)

kak..tau lagu wali yank cari jodoh gak? cb denger deh

Davia Haris at (10 years 14 weeks ago)

kakak....aku cinta kamu..

Writer asep_metal@yahoo.com
asep_metal@yahoo.com at (10 years 14 weeks ago)

kakak...keliatan dari tulisannya ..kayaknya kakak udah jomblo lama banget ya?....

Writer yayagyp
yayagyp at (10 years 14 weeks ago)

Kapilatis?
Salam kenalku.