Erick : Comments

Writer Erick
Erick at (7 years 33 weeks ago)

yaa kurang lebih seperti itu...

tpi yg ini gak bisa diledakin kyk di kekkaishi, cmn ngunci aja...

Writer tsukiya_arai
tsukiya_arai at (7 years 33 weeks ago)

Impresi : Honest, Gada yang menggaet hati saya. Tapi ide bombardment Konfeti itu kayaknya spektakuler dan ngerusak arena.

Writer Erick
Erick at (7 years 33 weeks ago)

wahaha, duo...

si Hideya jga, dlu aku sempet kepikiran bikin OC yg mirip si survivor, tpi gak jdi tak tulis... :3

Writer Erick
Erick at (7 years 33 weeks ago)

kalo diiket, gak bakal loncat lincah kemana-mana... :D

Writer Erick
Erick at (7 years 33 weeks ago)

gak susah2 amat kok, bayangin aja orang psycho tpi bisa ngelawak sm pke kostum aneh... :v

Writer uyuu
uyuu at (7 years 33 weeks ago)

wah badut tapi ada sisi seriusnya tukang balas dendam, kyknya rumit utk ditulis sama lawannya nih...

Writer Robin_Lee
Robin_Lee at (7 years 33 weeks ago)

"wahai pak pendeta~, bagaimanakah cara agar dosa saya diampuni karena sering jahil." Kata si Topeng Rubah bernama Liar itu sambil tertawa licik.

Writer panglimaub
panglimaub at (7 years 33 weeks ago)

Badut ganas!!

Masa lalu kelam!!!

Siap membunuh siapa saja!!!

Writer panglimaub
panglimaub at (7 years 33 weeks ago)

Bishop itu kan uskup? Apa dia kepala suatu wilayah parokial? Daripada dijuluki 'Fallen Bishop' mending dijuluki 'Fallen Priest'.

Writer panglimaub
panglimaub at (7 years 33 weeks ago)

Kayak Kekkaishi tapi khusus untuk makhluk non-astral ya?

http://id.wikipedia.org/wiki/Kekkaishi