Erick : Comments

Writer Erick
Erick at (7 years 50 weeks ago)

Haha terima kasih...

tosss balik :D

Writer Erick
Erick at (7 years 50 weeks ago)

Haha ndak perlu minta maaf, kita sama2 dapat inspirasi di satu tempat yg sama, jdi wajarlah kalo bikin kisahnya juga hampir mirip.. dan pada intinya, 'monyet' itu memberikan inspirasi.. :D

tapi aneh juga ya, ujung2nya si monyet dendam jga sama manusia. Sepertinya pemikiranmu dengan pemikiranku sama dlm hal ini... :D tosss sepikiran ^^w

Yaa, salam kenal juga ^^

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (7 years 50 weeks ago)

oh iya yah mirip. punyamu lebih gamblang. dan dari nama2nya terkesan cerita ini latarnya ga lokal. saya juga terinspirasi dr liat topeng monyet di perempatan, miris aja. kalo udah baca cerita ini sebelumnya mungkin saya ga bakal menggarap yang sama. maaf yaa saya ga tahu... X( salam kenal.

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (7 years 50 weeks ago)

ini... kayak cerita rakyat, entah rakyat mana hehe. pesannya jelas. tos dulu ah, saya juga sering kok ngerasa serba salah.

Writer dhodotes
dhodotes at (8 years 1 day ago)

Membacanya, bagiku nikmat nian, oh..

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (8 years 1 day ago)

ini bukan syair?

Writer Alva
Alva at (8 years 8 weeks ago)

lumayan sadis juga ya :s

Writer mira_hoshi
mira_hoshi at (8 years 11 weeks ago)

Keren.. Suasana seremnya bener2 kerasa. Endingnya begitu pulak >__<

Writer mira_hoshi
mira_hoshi at (8 years 11 weeks ago)

Huwoo, nggak ketebak kalo dulu Lorent cowok!
.
Penulisannya udah cukup rapi, feelingnya juga kerasa, saya suka. Cuma rada bingung dikit tiap tiba-tiba ada flashback..

Writer Anya
Anya at (8 years 23 weeks ago)

Awesome...endingnya agak mengejutkan...
Ini Ada lanjutannya?
main2 ke tptku lah...