Erick : Comments

Writer Erick
Erick at (8 years 23 weeks ago)

jng terlalu dibayangkan, ntar tmbh ngeri lagi... =D

Writer Erick
Erick at (8 years 23 weeks ago)

yaa begitulah...

terima kasih poinnya~! ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 23 weeks ago)

aha, terima kasih~! ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 23 weeks ago)

wah, masih ada typo?

hmm, perlu perbaikan ulang nih untuk crita berikutnya...

sebenernya sih gak bersambung, cuman ada crita yg menggunakan nama tag "simfoni"...

Writer adara_acariba
adara_acariba at (8 years 24 weeks ago)

terlepas dari bersambung atau enggak. it's amazing
mungkin emang lebih baik menggantung gini. wow...

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at (8 years 24 weeks ago)

ah, ini semacam kepribadian majemuk kayak gitu nggak sih? :D
saia suka

Writer villyca.valentine
villyca.valentine at (8 years 24 weeks ago)

itu bersambungkah?

Terus koq ada '-' yang aneh ya?spt 'mence-ngangkan'...dan 1nya lg villy lupa...
Juga ada 1 typo..pencuri jadi umm...lupa..hehehe
Ok...ditunggu lanjutannya... ^_^

xentra at (8 years 25 weeks ago)

Hook bagian akhirnya kerasa....
wanita yang jadi laki-laki.... banyak yang tertipu pula...

aaaaaaa...
mengerikan ._.

Writer Erick
Erick at (8 years 25 weeks ago)

hehe...

mungkin ini adalah keinginan terpendam saya untuk memiliki pribadi ganda, atau setidaknya saudara kembar... ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 25 weeks ago)

terima kasih sudah mau mampir! ^^