Erick : Comments

Writer Erick
Erick at (8 years 25 weeks ago)

terima kasih! ^_^

Writer Erick
Erick at (8 years 25 weeks ago)

senang bisa kembali!

emang susah meluapkan ide yang harusnya 'dong' di bagian akhir dengan penjelasan rumit dengan memangkasnya jadi begini...

Writer aoyama
aoyama at (8 years 26 weeks ago)

Entah kenapa saia suka banget dengan cerita macam ini? Enak dibacanya.

Kepribadian ganda...

Writer AdhamTFusama
AdhamTFusama at (8 years 26 weeks ago)

Premisnya sederhana, tapi bagus.

Writer mama olga
mama olga at (8 years 26 weeks ago)

bagus juga... ^_^

Writer nereid
nereid at (8 years 26 weeks ago)

selamat datang~
saya juga sependapat sama yang di bawah, meski saya juga ngerti emang susah masukin semua feel di cerita pendek.
yang penting, keep nulis~

Writer villyca.valentine
villyca.valentine at (8 years 26 weeks ago)

wah wah...kakak ternyata jg penggemar cerita psycho ya...hmmmm....
Gimana kl mampir ke cerita villy... :p
*plaqqq* #digebukin krn nebeng promosi#

Writer Erick
Erick at (8 years 26 weeks ago)

salam kenal! ^^b

 

kmu gak slh kok, akunya yg kelewat nge-tag yg ngga2... =_=

sprti penjelasanku di komentar bawah, crita ini hrsnya pnjng, tpi dibikin pendek lantaran aturan lomba, jdinya sprti itu...

aniwei, trims udah mau mampir dan ngasih kometar serta poin! ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 26 weeks ago)

hehe, memang bnr klo dia pny kepribadian ganda. satu ada di tubuhnya sdngkan yg lain direfleksikan ke cermin...

 

maaf klo mengecawakan krn gak ada unsur psycho-nya sm skali. Sbnrnya crita ini (dan hrsnya) dibikin panjang, itu ide awalku, tpi krn aturan lomba yg mengharuskan critanya pendek, jdinya ya kayak gitu...

maaf bila mengecawakanmu!

Writer pippo09
pippo09 at (8 years 26 weeks ago)

Bagus kok.
Tapi aku sepertanyaan dengan sebelumnya, di bagian mana dalam cerita ini yang menunjukkan psikopatnya? Karena terus terang, aku tertarik dengan tag psikopatnya.
Apa mungkin aku yang lemot ya gak ngerti? haha.

Salam menulis. :-)