Erick : Comments

Writer villyca.valentine
villyca.valentine at (8 years 26 weeks ago)

umm,pergolakan batin antara si 'pemilik1' dan 'pemilik2' malah kaya orang dg kepribadian ganda psikopat drpd ke psikopatnya sendiri...
Hmm selain itu yg plg penting mana adegan yg menunjukkan kl dia psycho?

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

Itu yg tragis kisah hidupnya ato pas jdi cewek?

hmm, org keempat. okelah, coba tak perbaiki di crita berikutnya (kalo ngepost lage)... :p

kalo kata "Tuan" pke huruf kapital sih aku gak mengerti betul. mungkin hrs tanya pd ahlinya...

oke, makasih komennya dan salam kenal! ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

Up! Up! Up!

wuekekekek!

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

Hehe, emang bener orang2 kecom itu cenayang semua, langsung bisa nebak isi ceritanya... ^o^

gak ada komen lain neh selain typo? hmm, okelah...

makasih yoo, Dan! ^^

Writer dansou
dansou at (8 years 49 weeks ago)

Aaaah... udah lama enggak baca cerita Erik dan cerita kau sudah mengalami banyak kemajuan. Yang ini emosi ceritanya terasa, which is good.
.
Typonya masih lumayan bertaburan, Rik :'(. Dan jalan ceritanya sudah bisa ditebak di pertengahan cerita. Tapi ini masih enak buat dinikmati kok :)

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

hmm, dua org komplain ttg typo! T.T
*pukuljidatsendiri*

di cerita berikutnya, aku gak bakal ngulang typo lagi!

makasih komentarnya! ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

uwaa, typo tingkat akut! 0_o

ehm, sebenernya...., ah ndak papa deh kalo dianggep ayahnya Lorent. lagian karakter pria berewok itu aku masukin begitu aja tanpa eksplor lebih lanjut... :D

nah, ini akan kusela. Si Lorent itu bukan ben***g, tapi dia operasi kelamin dan jadi wanita seutuhnya. Dia dulu laki2 tapi dipaksa oleh papinya untuk kerja kayak cewek, sehingga jiwanya perlahan berubah jadi cewek.

makasih buat komentarnya cc! ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

*nangis* :'(

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

lemah di ending! aku harus inget!

makasih komennya! ^^

Writer Erick
Erick at (8 years 49 weeks ago)

ehehe, makasih kyuu-chan...
*garuk2 belakang kepala*

si setan itu orang yg dulu pengen memperkosa si cewek. itu sengaja kata gantinya tak bikin seperti itu...