erlangga : Comments

Writer nazokagi
nazokagi at (10 years 22 weeks ago)

padat.pas baca jadi kepikir.hm...singkat y,tapi merangkum semua yg ada.kurang lebih gt menurutku

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (10 years 23 weeks ago)

kwkwkkw
gak tau kenapa, tapi saya suka XD

Writer jayhawkerz
jayhawkerz at (10 years 25 weeks ago)

Jelek. Saya bilang ini jelek karena kamu plin-plan memilih bahasa. Kadang bilang saya, kita, ane, aing, apalah. Aneh banget ada orang bikin cerita nggak bermutu kayak gini.

Writer Affrilia
Affrilia at (11 years 3 weeks ago)

kehampaan dalam rengkuhan sebuah kesendirian..

Writer erlangga
erlangga at (12 years 2 weeks ago)

hho..iya. belum ada ide lagi nih..

Writer erlangga
erlangga at (12 years 2 weeks ago)

hho..iya. belum ada ide lagi nih..

Writer new_ez
new_ez at (12 years 2 weeks ago)

singkt bnget...

Writer erlangga
erlangga at (12 years 3 weeks ago)

sip..ini juga baru awalan kok..nanti mau bikin lanjutannya

Writer erlangga
erlangga at (12 years 3 weeks ago)

makasih mba.. :)

Writer erlangga
erlangga at (12 years 3 weeks ago)

rambut mah iseng ajah..maksudnya mah mereka punk berdiri itu karena anti dengan tirani