fachrunnisa eva : Comments

Writer uttenopika
uttenopika at (11 years 7 weeks ago)

uwah~.. si 'kamu' romantis amat :) ..selamat yaaa. hehe

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 8 weeks ago)

belom ;:D

Writer hadzmoe91@gmail.com
hadzmoe91@gmail.com at (11 years 8 weeks ago)

hahahaha... tpi si palapanci yg kmu blum kmu upload ya?

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 8 weeks ago)

waaaaaaah mahakasih ya sudah mamPir :D

Writer sanssouci89
sanssouci89 at (11 years 8 weeks ago)

Prolognya menarik. :)

Writer sanssouci89
sanssouci89 at (11 years 8 weeks ago)

Prolognya menarik. :)

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 8 weeks ago)

hqahahahahhhahah tengkyu buuuuuuuuuuuu.....koreksinya aku suka lupa,, hahahahha ,, iya mlm aku ol km g nongol2, haha kirain km nulis dev. wkjekekekkekek

Writer stilldaydreaming
stilldaydreaming at (11 years 8 weeks ago)

Ehemmmm.. ehehehehe..xD

Bagus kok Va, simpel tp.oke lah, ehehhe. Sedikit koreksi dibagian penulisan:

Quote:
"Cinta tidak akan membuatmu menangis," Katamu seraya menghapus air mataku dan menghapus sedikit lukaku yang belum sempat mengering.

Tulisan 'katamu' itu pake huruf 'k' kecil ya bu, hehehe. Sebelumnya padahal Eva udah bener tuh pake 'k' kecil, kecuali di akhir kalimat Eva pake tanda titik. Hoho. Oke deh. Share more..aku jg mau latian nulis lagi aaah (semalem gagal tapi hiks.. TT^TT #curcol #plakk)

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 8 weeks ago)

iyaaaah,, aku udah butek banget itu gambar komik palapanci,huuufffft

Writer hadzmoe91@gmail.com
hadzmoe91@gmail.com at (11 years 8 weeks ago)

hahahha.... iya emang acak2kan sekali pas aku bca di facebook... hihihih....

Sama2 yes...
hihihihi...