fachrunnisa eva : Comments

Writer amy
amy at (10 years 41 weeks ago)

He, pointnya ketinggalan. .

Writer amy
amy at (10 years 41 weeks ago)

Akhirnya, datang juga. . Kisahnya tambah bikin penasaran. .

Tapi ada typo, di bagian Dipta ngomong sama Rei, "ketemui" harusnya "kutemui" kan?
Terus kok tiap ada kata depan -di yang diikuti nama tempat, gak dipisah? Bukankah seharusnya dipisah?

Maaf banyak comment, padahal aku sendiri juga belum terlalu ngerti. Tp mari kita sama2 belajar, kak. . ^_^

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at (10 years 41 weeks ago)

titip poin dulu va :)

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at (10 years 41 weeks ago)

ayo2 manaaa? hehehe

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (10 years 41 weeks ago)

point pertama .. yuk mampir mapir, heheheh selamat menikmati,, ahahahahah

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (10 years 41 weeks ago)

belom kak,ni aku post deh lanjutannya... hehehheh

Writer Sun_Flowers
Sun_Flowers at (10 years 41 weeks ago)

va, ini dah tamat?

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (10 years 42 weeks ago)

makasih ya udah mampir :D

Writer fairynee
fairynee at (10 years 42 weeks ago)

mungkin karena terlalu pendek, jadi ada yang kerasa kurang dalam cerita ini.
but overall, aku suka.
^^

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (10 years 42 weeks ago)

hahahahah,, iya gak apa2,, mungkin emang tiu kekurangan saya,, gmmmp .makasih udah mampir :D