fachrunnisa eva : Comments

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 24 weeks ago)

heheh,,iya penulisan masih kacau emang,,
iya kekasih gelap,kan kekasih gelap jg ga enak!!heheh
makasih ya udah mampir,,bagi2 ilmunya yah,,hehhe

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 24 weeks ago)

heheh,iya EYD nya masih acak2an yah,makasih ya udah mampir..saran dan kritiknya makasih jg,,membantu dan bermanfaat...

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at (11 years 24 weeks ago)

aku suka banget isi suratnya, suer! jadi kekasih gelap ya, hm..
aku idem dengan kk dadun soal penggunaan huruf kapital dll
semangat^^

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 24 weeks ago)

makasih ya dah mampir..

Writer fachrunnisa eva
fachrunnisa eva at (11 years 24 weeks ago)

hehhehe...makasih banget ya dah mampir,,hehehe ini cerpen pertama saya yg tamat,hahaha,biasanya ga tamat,cuma menuhin harddisk doang,,sarannya jg makasih ya,,klo surat bertele-tele,mungkin sih.tapi niatnya mw d dramatisir aja...

Writer majnun
majnun at (11 years 24 weeks ago)

ahay..
jadi selingkuhan..
bagus..
tapi masih ada sedikit kesalahan letak tanda baca n penggunaan huruf yg mustinya kapital, cem nama orang n awal paragraf..

~
n btw, suratnya apa gak terlalu bertele2?
*maapkan saia bicara terlalu banyak*
hehe..
~
sudilah singgah : Koloni Mimpi

Writer petaktujuh
petaktujuh at (11 years 24 weeks ago)

asik bacanya, keren...

dadun at (11 years 24 weeks ago)

1. EYD-nya masih boleh diperbaiki. huruf kapital di awal kalimat, penggunaan spasi setelah tanda baca, dsb..

2. transisi dari isi surat ke narasi tentang putra, harus lebih diperjelas. misalnya, dikasih tanda/pembatas yg jelas.