farewells49 : Comments

Writer Shikaku Rinneko
Shikaku Rinneko at (5 years 34 weeks ago)

keren TwT

Writer nicelin
nicelin at (6 years 7 weeks ago)

kerennn *__*

Writer farewells49
farewells49 at (6 years 8 weeks ago)

erh... saya aja bingung gimana ngeceritain 2 tahun itu, masalahnya dia shut-in, alias gak pernah keluar dari rumah... saya gak terlalu ahli juga
thanks sarannya :D

Writer mylovelyluna
mylovelyluna at (6 years 8 weeks ago)

Sepertinya saya melewatkan bagian pertama jadi ndak tau kemana saja 2 tahun itu berjalan, lebih baik kalau diberi review sedikit tentang 2 tahun itu. Ending matinya juga terlalu cepat.

Untuk pendeskripsian latar tempat sudah cukup baik, sehingga pembaca dapat membayangkan tempatnya, seperti taman.

oke, keep write yah..

Writer rizaldirahmat
rizaldirahmat at (6 years 8 weeks ago)

seruu..

Writer farewells49
farewells49 at (6 years 8 weeks ago)

ceritanya sdh jadi... tpi dlm bentuk komik hehehe *_*V
tampangnya aneh-aneh, silahkan bayangkan sendiri(?)

Writer citapraaa
citapraaa at (6 years 9 weeks ago)

dirimu konsisten sekali menulisnya.. atau udah jadi ceritanya?

saya baru baca sekilas2 .____.V
menarik.. tokoh2nya dikasih tau lah tampangnya kayak gimana. hehe.

Writer khall
khall at (6 years 9 weeks ago)

Bagus ceritanya

Writer khall
khall at (6 years 9 weeks ago)

Wow

Writer Sulum87
Sulum87 at (6 years 9 weeks ago)

Keren