firmanwidyasmara : Comments

Writer girlonearth
girlonearth at (14 years 51 weeks ago)

dududu... ceritanya bagus, ditunggu klanjutannya

Writer ima_29
ima_29 at (14 years 51 weeks ago)

Penggambaran yang bagus...

Tapi gw jadi mikir, dirimu wartawan brita kriminil bukan??weks;P

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at (15 years 16 weeks ago)

Edan kabeh!

Ceritanya bagus tapi sayang dialognya masih kaku. Tapi penggambarannya oke banget.

Writer adrian.achyar
adrian.achyar at (15 years 16 weeks ago)

Hmm... ceritanya bagus dari segi penggambaran kejadiannya. Kejadiannya jelas tergambar, kayak film-film action aja.

Tapi bener, dialognya masih kaku.

Writer Ribka Anastasia
Ribka Anastasia at (15 years 23 weeks ago)

gwe suka cerita tentang motor..jarang yang bikin soalnya..lanjutin dong..

Writer naGila
naGila at (15 years 25 weeks ago)

Hmm...hmmm...hmmm... *membaca dalam hati*
BAPAK2 GILAAAAAA!!!!!

Writer KD
KD at (15 years 27 weeks ago)

Ceritanya kayak komik Death Note ya?

Writer Valen
Valen at (15 years 28 weeks ago)

Karakternya cowok temperamen keras, macho, cenderung kasar.Am I right?
Good point! jarang2 ada penggambaran yang kayak gini.

Writer firmanwidyasmara
firmanwidyasmara at (15 years 28 weeks ago)

Iya yak.. setelah dibaca baca emang kaku, masih pake SPO ala buku terbitan jadul, hehehehe tapi gepepe deh, kasi kritik lagi dungs, ini tadinya emg rencana mo divisualin tapi agak ragu dgn adegan kerasnya ... entar di smekdon lagih huhuh.. yak saya kasih nilai sendiri! hehehe

Writer F_Griffin
F_Griffin at (15 years 28 weeks ago)

GOOD CUT!
alah alah...
semakin tegang!
tapi, tetep gue rasa ini monolognya masih kaku...
tapi ndak pa pa...
rapih rapih...
motongnya sadis!
pingin lagi!
mana terusannya!
eh... kayanya tau deh, darimana kemampuan motong sadis itu. Pasti dari latihan bikin cerita perpanel kan?
licik...
saya juga mauuuuu