Fitriyana Ilmi : Comments

Writer Fitriyana Ilmi
Fitriyana Ilmi at (5 years 44 weeks ago)

Salam kenal, Kak^^
Iya, aku juga ngerasa puisi ini kurang bisa apa ya, semacam nyatu di tiap bari ataupun paragrafnya. Sip, dicatet masukannya. Semoga ke depannya bisa lebih bagus lagi.
Btw, Lunyai itu semacam lusuh :3
.
Terima kasih sudah mampir^^

Writer Fitriyana Ilmi
Fitriyana Ilmi at (5 years 44 weeks ago)

Nah iya, aku terlalu fokus ke pemilihan katanya jadinya struktur dan apalah-apalahnya itu gagal fokus :'v

Weee, makasih masukannya. Lain kali diusahakan lebih bagus dari ini /ketjup basah/ /nggak/

Writer Fitriyana Ilmi
Fitriyana Ilmi at (5 years 44 weeks ago)

Hayolo, salah fokus :v
Wkwkwk. Aku sendiri aja nggak paham kok /loh/

Makasih sudah mampirrr, yeeee XD

Writer Wanderer
Wanderer at (5 years 44 weeks ago)

Halo salam kenal.
Saya mah kurang paham puisi, jadi maaf kalau komentarnya abal. Saya merasakan kurangnya koherensi antar kalimat dan antar paragraf, yang berimbas pada impresi kepaduannya (buat saya, jadi tidak terlalu menangkap maksudnya). Tapi diksinya asyik. Saya baru tahu arti luti dan ardi. Lunyai artinya apa ya? Terima kasih.

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at (5 years 44 weeks ago)

Andaikan saya tidak diberitahu sebelumnya mengenai arti puisi ini (yang mana udah samar-samar-burem-kabur karena dah lama banget) mungkin saya bakal langsung minggat dan mikir "ini apa?" *otak lemot*
.
Oke, Fitri. Sebelumnya, saya ucapkan selamat datang di kemudian.com. Mengenai komentar saya, gak usah diambil banyak. Karena keseluruhan hanya opini dan pemikiran subjektif yang saya dapat setelah membaca puisimu.
.
Kesan pertama, bingung. Di satu sisi, puisi ini punya nilai plus dengan kata-kata yang saya sendiri tidah tahu apa artinya /males buka KBBI *disepak*/ Terus, apa lagi ya, saya merasa kurang nangkep aja sih. Makna maupun rasa, seolah puisi ini terlalu "tinggi" padahal saya sudah membaca dan mengetahu arti di baliknya.
.
Mungkin ini karena kata-kata pilihanmu yang terlalu "berjumpalitan". Betul, hal seperti itu bagus. Tapi, andaikan anda berada di posisi pembaca yang--kayak saya ini, yang dodol ampun masalah puisi :'v--tidak terlalu paham kata-kata "itu", apa yang kamu rasakan?
.
Oke, sekian komentar gak berkelas dari saya. Iya, saya cuma ngoceh-ngoceh gak jelas :"v
Lebih-kurang mohon dimaafkan.
Terus semangat menulis Fitri^^
Cheers~~~

Writer arel_bae
arel_bae at (5 years 44 weeks ago)

Bagus

Writer mutia_mutiara
mutia_mutiara at (5 years 44 weeks ago)

bagus puisi... menyayat hati

Writer Alf_17
Alf_17 at (5 years 44 weeks ago)

Cie si Ardi di cumbu*ampun XD

Puisinya bagus Fit walau jujur aku gak paham sebagian kata*ingatan cetek

But, dari ini aku jadi tahu caramu eheheheh XD...

tetap semangat yah dek! lanjutkan bakatmu! Ganbattenee!!!