fiura_ : Comments

Writer fiura_
fiura_ at (6 years 37 weeks ago)

Makasih... :) salam kenal.

Writer libbytaufik
libbytaufik at (6 years 37 weeks ago)

Bagus. Ceritanya menyentuh dan endingnya nggak terduga

Poinnya ketinggalan

Writer libbytaufik
libbytaufik at (6 years 37 weeks ago)

Bagus. Ceritanya menyentuh dan endingnya nggak terduga

Writer fiura_
fiura_ at (6 years 37 weeks ago)

salam kenal juga :) maaf udah bikin bingung hehehe

Writer Aesop Leuvea
Aesop Leuvea at (6 years 37 weeks ago)

Membandingkan dua objek memang selalu menyenangkan, tapi risikonya ya... saya juga sempat bingung (entah di karakter, atau objek pembanding). Pertama, karena cerita ini pendek, jadi kata per kata yang digunakan bener-bener padat petunjuk. Saya berasa bingung di beberapa kalimat.

Tapi terlepas dari penilaian berdasarkan "sekali baca" yang saya tulis di atas, setelah saya baca ulang cerita ini, semuanya jadi jelas. Terang hhe. Dan saya suka sama susunan beberapa kalimatnya.

Salam kenal ya ^^ (makhluk baru juga soalnya saya)

Writer AninditaAyu
AninditaAyu at (6 years 38 weeks ago)

Semangat! Aku juga masih harus belajar banyak nih.. >.<

Writer fiura_
fiura_ at (6 years 38 weeks ago)

Makasih.. :)

iya, aku tampung koreksinya :)

Writer izaddina
izaddina at (6 years 38 weeks ago)

Idenya kece!
Tapi mungkin deskripsi buat Embun di awal paragraf bikin bingung, apakah ia menceritakan embun atau Embun? (Atau mungkin akunya yang gak nyampek...)
Cek eyd lagi yaa. Keep writing!

Writer fiura_
fiura_ at (6 years 38 weeks ago)

Iya, memang perlu banyak belajar lagi saya dalam segi hubungan perasaan antar tokoh. Karena menulisnya juga buru-buru karena mengejar tagihan warnet alhasil cerita yang saya kemas apa adanya sesuai pikiran saat itu juga. Hehe. Terimakasih sudah meninggalkan komentar kepada karya saya :)

Writer citapraaa
citapraaa at (6 years 38 weeks ago)

semoga Embun cepat menguap.__.
tanggapan ibunya seperti... kurang. mungkin karena cerita ini cukup pendek juga, jadinya hubungan dan perasaan ibu-anak kurang terlihat.