Gem : Comments

Writer Gem
Gem at (10 years 14 weeks ago)

Sebenernya ini adalah salah satu cerita buatanku yang gak kusuka... -_-

Writer Kona
Kona at (10 years 14 weeks ago)

Ah!~ Aku suka ceritanya :)

Writer Kona
Kona at (10 years 14 weeks ago)

Aweww suasanya dapet! Mungkin masih perlu di fix sana sni, tapi gak banyak kok^^ Buat writernya, semangaaaaaaaat!! <3

Writer Gem
Gem at (10 years 17 weeks ago)

Uwaaaaahhh, itu adegan yang menyebalkaaan!!! TAT

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (10 years 18 weeks ago)

Aku memang tidak terlalu suka jika settingnya di Jepang memakai lagu Suzy, karena saat di jepang, Suzy dicium Taecyeon. Ah tidak!!!

Aku benar-benar bisa merasakan sakit hati pria yang melihat ciuman itu dari balik jendela restoran. Apa lagi saat itu, pria itu ingin mengajak Suzy kencan. Neomu apa... apa...

Writer Gem
Gem at (10 years 18 weeks ago)

Padahal menurutku cerita ini termasuk salah satu ceritaku yang gak bagus sama sekali (w'A')w

Writer rumput liar
rumput liar at (10 years 18 weeks ago)

wah bagus banget loh kk :)
keep writing yah! ditunggu karya berikutnya. Aku suka gaya bahasa kk :D

Writer Gem
Gem at (10 years 19 weeks ago)

Aw >.< sankyu udah mampir. Iyach, cerpenku dan Sou emang mirip temanya >.< bukan kesengajaan.

Writer icchan-chan
icchan-chan at (10 years 19 weeks ago)

Ini angkat latar belakang dewa-dewi romawi ya? (*sebelumnya baca punya dansou yang angkat tema dewa-dewi yunani)
.
Kerenz >.<

Writer januari
januari at (10 years 21 weeks ago)

baguuuus... kept writing yups.
kunjungi karya baruku, yuk:
http://www.kemudian.com/node/260834
trims.... and, see you.