Grande_Samael : Comments

Writer Blood_Raven
Blood_Raven at (4 years 6 weeks ago)

kasihan banget si adik ya.

hmm... belum bisa kasi banyak komentar. cerita utamanya masih belum ketahuan. unsur fantasinya juga masih belum muncul.
tapi aku bakal baca kalau ada lanjutannya. terutama utk tahu lasan si kakak ga balik lagi ke rumahnya. :D

Writer alinaza
alinaza at (4 years 9 weeks ago)

menurutku untuk jadi bagian pembuka udah bagus deh, langsung ke konflik utama. Ada gambaran apa yang akan dialami si adik ini ke depannya.

Writer kartika demia
kartika demia at (4 years 10 weeks ago)

Kayak bukan prolog, hm.. setuja dengan mbak wanda sih, ini kurang cuplikan koflik yang memikat. 2 kalimat pembuka lebih baik dicut dan dipaste di bagian tengah, atau setelah keterangan deskripsi karakter utama.

Writer lost_boy
lost_boy at (4 years 11 weeks ago)

hmm...
ini hampir seperti bang danis emang kalo menurutku pribadi emang kayak terlalu meloncat, kayak ga tau kenapa kakaknya mati, yah walau mungkin aku ga jauh jauh beda kalo bikin wkwk...

baca ini entah kenapa aku jadi inget cerita yang dulu pernah kubaca, beliin makanan buat adiknya, tapi kakaknya mati, eh ternyata di rumahnya adiknya juga mati, (agak mirip) wkwk... ahh sudahlah udah lama jadinya jg lupa

edit: lupa poin

Writer daniswanda
daniswanda at (4 years 11 weeks ago)

Hmm, paragraf pembukanya bisa lebih memikat lagi kalo menurut saya dibanding hanya menggambarkan keadaan cuaca dan kegiatan si Dean.
.

Tulisannya uda rapi sih. Tapi, berhubung judulnya prolog, harusnya lebih dikasih liat konfliknya, atau pembaca lebih dikasih bocoran dari cerita di bab-bab selanjutnya bakal bagaimana.
.

Kalimat penutupnya uda lumayan sih, tapi seperti "kagetan" aja gitu, soalnya adem ayem di awal dan tengah, lalu tiba-tiba di akhir naratornya bilang begitu tanpa sebab.
.

Kira2 itu aja kesan saya habis baca tulisanmu. Mudah2an berkenan ya. Cheers.

Writer xenosapien
xenosapien at (4 years 11 weeks ago)

Eet dah, Samael. Baru di bagian prolog aja tiba-tiba udah ada kabar perpisahan. Kasih sedikit foreshadows, atuh. XD

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at (5 years 26 weeks ago)

Ahahah, ala-ala Resident Evil ya! Lucu nih :)

Writer elbintang
elbintang at (6 years 2 days ago)

tanya : paket telatnya udah nyampe belum ya? kerna gak ada contact di alamatnya jadi agak was-was (pan.PTK2014)

Writer alcyon
alcyon at (6 years 6 weeks ago)

Hahahaha...nemesis!

Writer Popy RiLvia Luchan
Popy RiLvia Luchan at (6 years 12 weeks ago)

menarik.. saya belum bisa membuat yang seperti ini..
namun, ada beberapa kata "sensasi" seperti Pikirannya tenggelam dalam segala sensasi itu.
agak sedikit menghilangkan kekhusukkan membaca *hallah
ada dua kalimat seperti itu yg menurut saya agak sedikit mengganggu..
#keepwriting
:)