hirokakkuen : Comments

Writer Supercalifragilisticexpialidocious
Supercalifragil... at (8 years 43 weeks ago)

bgmn klo "ketika" dibait kedua ditiadakan, cukup "nan kala" aja udah cantik menurutku..

salam kenal hiro ;)

Writer d757439
d757439 at (8 years 49 weeks ago)

kereennn... ngena haru

Writer d757439
d757439 at (8 years 49 weeks ago)

ada cerita sebelumnya yaa??

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at (8 years 49 weeks ago)

manusia apa bukan, ya tergantung persepsi masing-masing :)

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at (8 years 49 weeks ago)

FF? ada lomba ya? ikut dong :D

Writer sarahauliazz
sarahauliazz at (8 years 49 weeks ago)

Bagus. Tapi sebenernya Cendana itu manusia apa bukan? *tampangbingung*

Writer 145
145 at (8 years 49 weeks ago)

iya emang keliatan banget maksanya :D
gimana FF 2012 nya? ikutan kan? >_<

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at (8 years 49 weeks ago)

haha. memang simpel kelihatannya. sebenarnya panjang sih, tapi karena mau diikutkan lomba waktu itu ya dipendekin. bagian masa lalunya dibuang. cuman gara-gara ini nggak jadi disubmit ke lomba, ya sudahlah. saya anti revisi orangnya. hahahaha

Writer 145
145 at (8 years 49 weeks ago)

Bagus menurutku >_<
Hanya saja, humm konflik si tokoh utama, agak terlalu singkat dijabarkan, sehingga kesannya 'Heh gitu doang?' Ah agak kurang dramatis :D (meski overdramatis juga gak bagus sih)

Writer Rainy Oktavia Langitan
Rainy Oktavia L... at (9 years 2 weeks ago)

feelnya berasa bangeeeet , keren :)