hirokakkuen : Comments

Writer KangBowo
KangBowo at (10 years 37 weeks ago)

Waahhhh Ultraman! Henshin! Eh, salah. Suara ultraman pas mau terbang gimana ya? lupa :P
Sekedar ngusulin aja nih, gimana kalo nama-nama karakternya itu yang lokal, trus tempat kejadiannya di Indonesia, kan keren tuh. ^^

Writer neko-man
neko-man at (10 years 38 weeks ago)

suratnya bagus ya? padahal baru 3 SMP. XD

Writer akazia
akazia at (10 years 38 weeks ago)

maaf, suki dayo itu apa ya maksudnya?heheh

Writer dina_tazmania
dina_tazmania at (10 years 41 weeks ago)

bagus hanya diksi nya harus lebih di otak-atik dikit biar cantik....karena aku merasa bahasanya masih baku....

salam kenal

Writer ryan44
ryan44 at (10 years 41 weeks ago)

bagus sih....tp penutupnya janggal...misalnya diperpanjang gmn??baru ntar di tutup dengan bait akhir gt...maaf ya.... :)

Writer wacau
wacau at (10 years 41 weeks ago)

oke .. terus berkarya

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at (10 years 41 weeks ago)

masalahnya, di K.com hanya ada CERITA dan PUISI saja...kalau ada section SAJAK pastilah saya masukkan

Writer silencer
silencer at (10 years 41 weeks ago)

hahahha,, di bait ke-3 kurasa cukup gombal sekali kau hiro.. tp sepertinya,, indah sekali tempat yang kau gambarkan itu.. hehehe

Writer Kristina Dwi Pratiwi
Kristina Dwi Pratiwi at (10 years 41 weeks ago)

Puisi udah bagus tapi yang kamu buat ini bukan puisi tapi sajak wah bagus klo dijadikan sajak.

Writer Kristina Dwi Pratiwi
Kristina Dwi Pratiwi at (10 years 41 weeks ago)

Wah karya mu lebih cocok jadi sajak