hirokakkuen : Comments

Writer buayadayat
buayadayat at (12 years 36 weeks ago)

hmm puisi patah-patah yg terlalu berpanjang, hingga kehilangan aliran pelurunya di tengah2.. (terkesan terlalu banyak pesan moral yg ingin disampaikan)

Writer hirokakkuen
hirokakkuen at (12 years 36 weeks ago)

kalau dipikir-pikir...emang mirip sama lagunya kang Ebiet ya... "Lagu untuk sebuah nama" kemarin baru pinjem Ebiet G Ade the best Collection punya temen..dan liriknya hampir sama. wah... :)) :))

Writer nadhnadh
nadhnadh at (12 years 36 weeks ago)

kejar terus... :D
aku juga tau rasanya.

Writer d757439
d757439 at (12 years 36 weeks ago)

uhhh ryn pergi ya.... kasihan banget

Writer d757439
d757439 at (12 years 36 weeks ago)

uhhh....
first kiss nih vivian......
mengelikan sih...
tapi biarlah....
seru lanjut terus

Writer bunny_cambridge
bunny_cambridge at (12 years 36 weeks ago)

Bljr dari mana kata2 kiasan yang namun indah~ =D> =D>

Writer d757439
d757439 at (12 years 36 weeks ago)

ayo aku akan terus komen biar ada lanjutannya

Writer d757439
d757439 at (12 years 36 weeks ago)

bener dehh....
ryan itu masih smp kan?
aku lupa sampai sini....
ceritanya mirip siapa ya....
a kayaknya semua anime masuk deh
teru di lanjutin

Writer faraj_ibym_vajra
faraj_ibym_vajra at (12 years 36 weeks ago)

Untuk bait terakhir, kesannya songong.
Sama kepanjangan juga.

Untuk kata tanya yang makan tempat satu baris sendiri itu juga terasa kurang menjadi garis bawah dari setiap pertanyaannya. Kebanyakan dipake, mungkin? Coba aja dipangkas penggunaan kata2 demikian agar tidak jadi meaningless.

Ini cuman kata saya. Yang lain entah bakal ngomong apa. Saya juga harus belajar!

Keep writing! =D>

Writer randu29
randu29 at (12 years 36 weeks ago)

terasa terlalu panjang dengan makna yang berulang-ulang tanpa penguatan yang sangat...
adakala larik2 lebih terasa nyaman jika dipadu

saya hanya menilai dengan rasa saya.. :\

keep write