hirokakkuen : Comments

Writer man Atek
man Atek at (12 years 40 weeks ago)

agustus ?
yo udah ganti ae
bulan rojab atau rejeb
atau rowah atau sya'ban

Writer arsenal mania
arsenal mania at (12 years 40 weeks ago)

Sama!!

Saya juga benci agustus.
Karena membawa saya semakin dekat menuju kubur!!

Nice one by the way.

:D

Writer fleurdelir
fleurdelir at (12 years 40 weeks ago)

hehheeh g tw mw komen apa..
aq suka, titik.

Writer Ganicov
Ganicov at (12 years 40 weeks ago)

"agustus?" he... ok juga idenya.. ada kontradiksi didalamnya dimana semua pasti menanti agustus, ini ada yang menantang coba benci.. he.. Good

Writer SnowDrop
SnowDrop at (12 years 40 weeks ago)

sebenernya gw suka ma cerita lu (secara gw cinta mati ma Bleach),,tapi penyusunannya masih agak kacau ni...gw juga awalnya gtu,,,saran gw,,abis copy paste dari pc lu,,diedit lagi di sininya,,kasih 2x enter untuk tiap paragraf (cuz 1 x enter ga bgtu keliatan jeda paragrafnya),n..coba pisahin dialog ma cerita,,biar ga pusing...gw mu lanjut ke bagian 2 dulu,ah..hehuehu ( ps : ntar baca naskah lanjutan sanctuary gw juga ya..thnks 4 reviewing !!:p)

Writer silencer
silencer at (12 years 40 weeks ago)

hmm......... lumayan fren.. nih dpet nilai bwt bkin smangat puisi'y.. tetep nulis yah..

Writer chuitraa
chuitraa at (12 years 41 weeks ago)

karna gak isa coment so aku bilang ini bagus

keep writing whokeh

tak tunggu kelanjutanya

Writer kiki
kiki at (12 years 41 weeks ago)

Ah....masih polos kawan..
Taw sengaja kau buat demikian???
:D ahh cuma kamu yang Tahu...:D

LAm Kenal...:D

Writer ran4koak
ran4koak at (12 years 41 weeks ago)

Wahhh... ceritanya bagus banget...
tapi aku agak nggak ngerti...
Pas di awal2 kan begitu...
trus ditengah2 kok beda yaa?
tapi aku suka banget cerita pas ditengah2 nya ^ ^

Writer chuitraa
chuitraa at (12 years 42 weeks ago)

cuma sekedar coment

menarik, asyik but rasanya... kurang emosi pada setiap adeganx

maap klo sok tw
keep writing
hehehe....