hujaniaku : Comments

Writer hujaniaku
hujaniaku at (11 years 50 weeks ago)

terimakasih... salam kenal juga...

semangatttt....

Writer hujaniaku
hujaniaku at (11 years 50 weeks ago)

salam,
terimakasih sekali atas tanggapannya...
yang ingin dicapai... oh, ini aku tulis setelah putus sama seorang cowok, karakternya seperti Mars dalam kisah ini, jadi mungkin ini hanyalah emosiku yang berlebihan dalam menuliskan 'hatiku'.inginnya sih, menulis tentang cewek yang tegar dan menerima dirinya apa adanya walau gak cantik... tapi sepertinya kurang mengena ya... hehehehe...
aku emang suka buku sastra, tapi jga suka komik dan teenlit, jadi menulis pun gak jelas genrenya. begitulah...
terimakasih sekali, ya...
untuk jeda, aku kurang jeli karena ini aku copi paste dari ms. word...;p

Writer panah hujan
panah hujan at (11 years 50 weeks ago)

deskripsi karakternya terlalu "langsung", walau cerita ini ditulis melalui sudut pandang pertama (yang kelihatannya serba tahu)

secara implisit, dapat disimpulkan karakter utama cerita ini agak cerewet, yah?

gaya bahasanya beda, yah, sama ceritamu yang "sketsa peti mati"?

yang ini nuansanya teenlit.

ceritanya juga terlalu kompleks, tanpa fokus yang jelas tentang apa yang ingin dicapai.

satu-satunya yang menarik mungkin sebatas tentang mitos (atau legenda? semacamnyalah..)Jendela Orpheus yang kamu angkat :)

ceritamu kaya pengetahuan :) suka riset, yah?

saya baca, tulisan-tulisanmu juga agak beda-beda (padahal baru baca dua, ;))), kamu suka bereksperimen yah dalam bercerita? salut ^^

keep the good re-search :)

Writer panah hujan
panah hujan at (11 years 50 weeks ago)

sepintas, saya bingung dengan isi cerita ini.

..

bolak-balik saya cari setting tokoh Nginda memesan peti mati untuk dirinya sendiri.
...
mungkin karena plotnya yang kurang tertata, ya?
...
dan ceritanya yang terlalu absurd.
,

yang membuat saya kagum, cerita ini ditulis dengan liris, ada nada kehilangan di dalamnya.

P.S : sakura_ai meletakkan perihal reinkarnasi di awal mula cerita, seharusnya kelanjutan cerita ada sangkut pautnya kepada hal itu, menurut saya. :) karena tiap kata yang ditulis seorang penulis di awal ceritanya ibarat sebuah janji, yang kelak harus ditepati ketika cerita akan diakhiri =)

salam kenal.

Writer kata-kata
kata-kata at (11 years 51 weeks ago)

sadis euy..

hehehe ^_^

Writer elKaban13
elKaban13 at (11 years 51 weeks ago)

gw kirain seiya jagoan gw...hehehe

Writer Lyasan
Lyasan at (11 years 51 weeks ago)

Keren!

Writer silencer
silencer at (11 years 51 weeks ago)

cukup romantis..

Writer elang_biru
elang_biru at (11 years 51 weeks ago)

bising seperti batu-batu...gimana ya?

Writer pembebas
pembebas at (11 years 51 weeks ago)

batu?
seiya juga kayaknya kurang pas disini.