icchan-chan : Comments

Writer icchan-chan
icchan-chan at (8 years 17 weeks ago)

ga ada lanjutannya boss. Ini one shot aja. Thx ya :)

Writer super_computer
super_computer at (8 years 19 weeks ago)

uedaaannn... top banget buat ceritanya... itu udah ada lanjutan nya belom??

Writer icchan-chan
icchan-chan at (8 years 44 weeks ago)

hahaah boleh juga tuh idenya, nanti saya koordinasikan dulu ke kakak-kakak yang tukang bikin lomba deh. thx

Writer nau
nau at (8 years 44 weeks ago)

selalu suka dengan cerita berbau investigasi, jadi kapan ada lomba yg berhadiah tuh komik *cari gratisan* :p

Writer icchan-chan
icchan-chan at (8 years 44 weeks ago)

abis saya juga ngga mau mo ngiklan dimana lagi .. ntar juga kalo diomelin sama moderator baru dihapus deh he he :p

Thx ya.

Writer muras
muras at (8 years 44 weeks ago)

wah, aku kagum sama orang-orang yang bisa bikin komik, ckckckck... semangat semangat!

Cuman, kok ngiklannya disini, Kak?

Writer icchan-chan
icchan-chan at (8 years 44 weeks ago)

terima kasih ^^

Writer icchan-chan
icchan-chan at (8 years 44 weeks ago)

lebih tepatnya ngiklan alias promosi hehe

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (8 years 44 weeks ago)

semoga laris :)

Writer arielf
arielf at (8 years 44 weeks ago)

hah... ini repiu to...