ipenk project : Comments

Writer rey_khazama
rey_khazama at (12 years 43 weeks ago)

bagus sobat. pencampuran katanya juga pas.
aku suka.
terasa benar bukan perindunya.
baca lanjutanku yah!
http://kemudian.com/rey-khazama/cerita/lain-lain/surau-ayat-di-legian-2

freesoulflyer at (12 years 43 weeks ago)

imaji yang tinggi kawan tapi kata2 'rahim' dan 'lahir' membuatku bertanya - tanya akan jenis seksualmu kawan... he he he he he he just kidding.... caci karya gw jg ya//

Writer panah hujan
panah hujan at (12 years 43 weeks ago)

*menohok hati*

:))

gga gga, canda..
juga saya siapa gituu..

Writer mOOel
mOOel at (12 years 43 weeks ago)

:) 50 kata y...

tambah 50 kata lagi lagi aja biar genep cepek :D

keren broo...

slam

Writer ipenk project
ipenk project at (12 years 43 weeks ago)

_aR_ wrote:
ahaha, menohok hati..
*menampar saia yg selalu berbuat gitu*
sampai2 pas saia sadar, dia udah ama orang lain. :D
.
(jd curhat)
nyesek banget puisinya :(

Hahaha.. soriii..
Maaf deh kalo gitu...:(

Writer ipenk project
ipenk project at (12 years 43 weeks ago)

ezra wrote:
frame istilah asing, dibuat italic aja :)

masih bisa dipadatin lagi kata2nya kawan, but isinya aku suka

salam

Tengkyu K'Ezra !
Udah diedit tuh..
Buat masukannya, saya usahakan edisi depan..:P

Writer ipenk project
ipenk project at (12 years 43 weeks ago)

langitka9s wrote:
Quote:
gw banget! ih!
mengalir apa adanya!
sudah buatku saja puisinya! boleh ga?

Sok, silakeun..:P

Writer Megan
Megan at (12 years 43 weeks ago)

so what!

Writer _aR_
_aR_ at (12 years 43 weeks ago)

ahaha, menohok hati..
*menampar saia yg selalu berbuat gitu*
sampai2 pas saia sadar, dia udah ama orang lain. :D
.
(jd curhat)
nyesek banget puisinya :(

Writer ezra
ezra at (12 years 43 weeks ago)

frame istilah asing, dibuat italic aja :)

masih bisa dipadatin lagi kata2nya kawan, but isinya aku suka

salam