isman : Comments

Writer superindah
superindah at (14 years 50 weeks ago)

wah.. versi lain dari Goldilocks and the Three Bears ya? hehe.. nggak nyangka Goldilocks tadinya adlh seorang Sunarto. :)) tapi bagus lah, soalnya Sunarto kayaknya emang pengen ngalamin pengalaman2 aneh semacam itu, hehe..

Writer miss worm
miss worm at (15 years 3 days ago)

saya baru baca, nih. maaf jadi baru menyadari kehebatan tulisan ini!!!

ide mencampur aduk dongeng bukan hal baru tapi cara membawakan cerita ini, wow! beda memang kalau pro! efisien sekali pemakaian katanya, imagi saya mudah terbentuk.

memang agak.. mm.. apa ya? begitu banyak bagian yang harus dibaca berulang untuk mengerti. ada beberapa pemilihan kata yang cukup berat (mungkin itu yang KD maksud?) jadi terkesan tidak mengalir, tapi tetap..

wow! wow! duh, mau ikutan, sanggup ngga ya saya?

Writer KD
KD at (15 years 4 days ago)

sesuatu yang tidak logis/runtut harus diperbaiki dulu; baru KD mau ikutan ^.^

Writer neko no oujisama
neko no oujisama at (15 years 1 week ago)

Guys... ada orang sekaliber Isman ikutan di kemudian.com. Beliau (dan istrinya) sudah menelurkan banyak novel yang bagus2. Isman juga dengan milisnya WT mempopulerkan FF (Flash Fiction) yang kabarnya sekarang sedang dicoba untuk diterbitkan.
Hmm... saya cuma minta supaya Bung Isman bukan hanya menulis di sini, tapi banyak memberikan masukan2 berharga untuk tulisan2 yang ada di kemudian.com untuk kemajuan kita bersama. Selamat datang di kemudian.com Bung Isman. Jangan takut bertanya. Bertanya atau Mati?

Writer isman
isman at (15 years 1 week ago)

Terasa jomplang, noir dan yoshe? Boleh diperdetail nggak maksudnya "penjelasan" itu apa? Narasikah?

Silakan saja lanjutkan bagi yang berminat.

Writer niska
niska at (15 years 1 week ago)

Rasanya imaginatif,.. walaupun setuju dengan pendapat yang lain... aga-aga bingung waktu terjadi perpindahan.. seru ;)

Writer noir
noir at (15 years 1 week ago)

Tapi memang perpindahannya begitu tiba-tiba jadi agak jomplang :)

Writer za_hara
za_hara at (15 years 1 week ago)

asik ni, cukup segar memesona. aku coba lanjutin ya ^_^

Writer yoshe
yoshe at (15 years 1 week ago)

cerita yang lucu. tapi, kayaknya kok nuansanya agak beda ya, yang atas sama yang bawah. Rasanya kalo sebelum dialog itu, penjelasannya detail banget. Tapi bagian yang setelah dialog kok jadi ngga ada penjelasan sama sekali ya?
Tapi ini sih cuma perasaan aku aja lho.

Writer Littleayas
Littleayas at (15 years 1 week ago)

aku suka ini cerita walau bingung apa hubungan barbel ama beruang...