jarangadus : Comments

Writer Kuro_kaze@akiba
Kuro_kaze@akiba at (27 weeks 6 days ago)

Saya kasih 6, karena ceritanya digantung gitu aja.
Kan digantungin itu nggak enak... *curhat ^_^;
Konsepnya keren, dan bikin penasaran, makanya nggak terima kalau ceritanya terpotong begitu saja. Kan penasaran.

Oh iya, sedikit informasi saja, secara hukum dan etika kedokteran, seorang dokter itu tidak diperbolehkan menentukan penyebab kematian secara gamblang. Kami tidak diperbolehkan menyebutkan penyebab teknis pasien meninggal, misal "pasien meninggal akibat kekerasan benda tajam", atau "pasien meninggal akibat dibunuh", dan sebagainya. Karena jenis kejadian atau case, yang berwenang untuk menyatakan hanyalah penyidik.

Well, secara etika kedokteran seperti itu. Tapi mungkin karakter dokter Hendra dalam cerita ini memang dibuat seperti itu oleh writer. :)

Ini harus diselesaikan dong, pokoknya harus!
Those code drive me crazy!

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 2 days ago)

bagus, fiksi belaka emang, berasa cerita cinta separo horor atau cerita horor separo cinta, ahahaha, banyak yang bikin cerita gitu tapi ini dibikin beda sendiri, tapi kurang sedikit aja, ya kurang aja,tapi bagus,
sebenarnya ga semua orang ngerti kalo tiap orang per orang itu punya ciri khas penulisannya sendiri-sendiri...

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 2 days ago)

WAH, TERNYATA BEGITU TOH....
bagus, sip sip sip...

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 2 days ago)

BAGUS,

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 2 days ago)

haduh, cerita ini jelek, sebenarnya apa yang mau disampaikan?
saya terlalu bodoh. hahahaha.
saya kira bisa begini lho, membaca cerita ini menggambarkan suatu keadaan yang baik dimana seorang kakak mencintai adiknya dan suka menggodanya.
Pembaca bisa saja tertipu, padahal itu hal biasa yang ditulis seolah dalam pengertian cinta dengan hasrat birahi, cerita ini tidak begitu menjebak pambaca, entahlah....
kenapa tidak penulis itu menulis "aku cinta ibuku", hehehehehe, bisa kebayang kalo ada orang salah mengira dikira betulan punya hasrat birahi sama ibu sendiri, hehehe,

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 5 days ago)

BAGUS

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 5 days ago)

bagus

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 5 days ago)

LUMAYAN....

Writer nusantara
nusantara at (46 weeks 5 days ago)

LUMAYAN LUCU, hehehehe

Writer nusantara
nusantara at (48 weeks 3 days ago)

SUMPAH, SAYA PERNAH BACA YANG LEBIH BAIK DARI INI...