joe_black : Comments

Writer Zarra14
Zarra14 at (5 years 23 weeks ago)

Kurang bisa menangkap apa yang terjadi di cerita ini, ceritanya terlalu pendek. Selanjutnya masalah penulisan udah ada yang bahas di bawah. Ditunggu versi lengkapnya ya :D

Writer joe_black
joe_black at (5 years 23 weeks ago)

Salam kenal :). Terima kasih udah mampir.

Writer joe_black
joe_black at (5 years 23 weeks ago)

Terima kasih masukannya :).. Salam kampak aja selalu.. Ups..salam kompak dan salam kenal selalu.. :)

Writer AHippo
AHippo at (5 years 23 weeks ago)

Lumayan suka sama gaya penceritaannya. Agak bingung, tapi masih bisa nangkep ceritanya. Kalo udah jadi, keren nih kayanya. Ditungguin

Writer vinegar
vinegar at (5 years 23 weeks ago)

Saya cenderung gagal menikmati cerpen ini, entah mungkin ini karena kecenderungan saya yg lebih menyukai cerpen yang cenderung lebih panjang :).

Writer tommy
tommy at (5 years 23 weeks ago)

apa itu kamu
bukan
itu dia

Writer hidden pen
hidden pen at (5 years 23 weeks ago)

Ehm, salam kenal bang, sungguh menggoda dirimu jika bait pertama dimasuki kata menyetubuhi hihi
ohh saya gak bermaksud mengkritik tetapi kata
Diri ku
Tubuh ku
ku itu digabung aja bang jadinya
Diriku
Tubuhku

maaf bila tidak berkenan ya bang, salam :)

Writer joe_black
joe_black at (5 years 23 weeks ago)

Makasih buat koreksinya :). Makasih aja masukan dari semuanya. Salam kenal aja. Gue ngeri disidak aja kelamaan komen disini :).

Writer Ayu shafiyah
Ayu shafiyah at (5 years 23 weeks ago)

Sebenarnya kata-kata yang dipadu-padankan uda bangus, cuma tanda bacanya belepotan sana-sini hehe .. Kalo dibaca-baca ceritanya uda bagus juga, tapi kaya ada sesuatu yang kurang, ngambang gitu.
Mungkin ceritanya perlu ditambahi awalan yang lebih bagus, atau akhir yang lebih menjelaskan inti ceritanya.
Salam kenal joe, terus berkarya terus menulis ^^

Writer rhy_keel
rhy_keel at (5 years 23 weeks ago)

Salam kenal ya, Kak. Jujur, aku masih bingung sama ceritanya. Tapi masih dilanjut kan? Ditunggu lho... Hehehe. Semangat ya!