joe_black : Comments

Writer Ran Ganiya
Ran Ganiya at (5 years 23 weeks ago)

Hai joe,
Saya rasa setelah tanda tanya nggak perlu pakai titik lagi. Lalu ada miss tanda kutip setelah "Sial, Joe... dst
dijalanan, dihadapan, dimalam, ditanggal, setahu saya (yang juga masih proses belajar xD) dipisah.
typo di kata "ucapnnya"
Well, maaf kalo ga berkenan. Salam kenal
Oh ya, saya masih agak bingung dengan ceritanya. Ditunggu lanjutannya, yaa

Writer hidden pen
hidden pen at (5 years 23 weeks ago)

wahh masih dalam proses ya kk
waahh wajib ditunggu :D

Writer joe_black
joe_black at (5 years 23 weeks ago)

Salam kenal aja hiden pen. Memang ceritanya belum utuh,kalau bisa dibilang baru awalnya aja. Tapi keburu diposting. Kayaknya kalau disebut cerpen kayaknya enggak banget :). Lagi coba selesaiin. Makasih banyak udah mampir.

Writer manusiahilang
manusiahilang at (5 years 23 weeks ago)

Tujuh

Writer hidden pen
hidden pen at (5 years 23 weeks ago)

salam kenal joe. aku numpang menyimak karyanya yah hihi

aku suka gaya ceritanya termasuk nama karakter yuri
ehm ehm yuri ya? ehm no comment
mungkin agak kurang penjelasan ceritanya tentang pendekatan yuri dan joe. mungkin kakak bisa menambahkan gimana atau awal kisah mereka bertemu dan menyimpan perasaan selama ini

maaf tidak berkenan yach