joejoe : Comments

Writer Dini
Dini at (6 years 2 weeks ago)

Gatau kenapa ceritanya masih belum ngena dihati ... maaf. Hmm mungkin aja aku emang lagi ga melow :D

Keep writing & salam ^^

Writer red_habanero
red_habanero at (6 years 7 weeks ago)

Interesting..

sijojoz at (6 years 8 weeks ago)

bisa diekspor lagi sih dengan prolog yang bisa mmenghadirkan premisnya: "percaya atau tidak, kadang hal-hal supranatural yang tak masuk akal bisa hadir dalam kehidupan kita, misalnya, kata orang2 tua kalau kita lama tak bertemu dengan orang terdekat, suatu hari mereka bakal mengucap perpisahan dengan kita tanpa disangka." lalu masuk ke cerita. semoga bermanfaat.

Writer 2rfp
2rfp at (6 years 8 weeks ago)

Gak bisa baca sampe akhir, jujur tanda pisah (-) ganggu banget kalo ditulis spasi - spasi baca jadi ikut tersendat - sendat. Masih ada juga kesalahan spasi lain seperti di salah satu dialog " blablabla " harusnya tak perlu d spasi lagi. Untuk kata handphone baiknya di italic atau ganti saja ponsel. Ada juga kata maksutmu (?) maksudmu mgkn ya dan itu ngebuat tulisannya seperti tulisan anak abg yang masih labil. Mgkn itu masalah sama software tmpt km nulis atau mgkn yang lain hehehe. Yang jelas saya masih blm nyaman bacanya.

Writer elizabet.angela
elizabet.angela at (6 years 8 weeks ago)

Cerita perpisahan selalu bikin sedih ya :(

Writer marchelya
marchelya at (11 years 45 weeks ago)

hhooo. .
nicee,,
like it za lah. .

Writer marchelya
marchelya at (11 years 45 weeks ago)

mANTEbbbh lha. . . .

Writer marchelya
marchelya at (11 years 45 weeks ago)

hhooo, like it bangeddh. .

Writer marchelya
marchelya at (11 years 45 weeks ago)

hhooo, like it bangeddh. .

Writer joejoe
joejoe at (12 years 1 day ago)

thanks ya, hehehe...