KangBowo : Comments

Writer ZooQ
ZooQ at (1 year 18 weeks ago)

.

Writer S.A.N
S.A.N at (8 years 23 weeks ago)

virus politik,,,, hihihihi

Writer sir_chen
sir_chen at (9 years 6 weeks ago)

kurang kata2 yang mengandung kiasan bro.. :)

Writer KangBowo
KangBowo at (9 years 6 weeks ago)

Thx
salam kenal juga ^^

Writer yayagyp
yayagyp at (9 years 6 weeks ago)

Saya suka bait keduanya.
Salam kenalku.

Writer KangBowo
KangBowo at (9 years 15 weeks ago)

hehehehehe kan masih bagian pertama, niatnya nama2 di awal biar orang penasaran (walau kadang bikin bingung juga), udah kebiasaan, rada susah dirubah :P

Writer akina
akina at (9 years 15 weeks ago)

Gak usah komen cara bercerita akang yang ajib karena memang cukup halus dibawainnya syiihh, lantas semua nama-nama ajaib itu jugak keren. Selama ini saya bawel soal nama-nama yang ada di cerita fantasi dan ini bikin saya gak bawel :3 Tapi, tapi, tapi... penjelasan soal Bazira yang disuguhin cukup bikin kening mengernyit. Ah sebelumnya bahkan sudah ngernyit. Soalnya... ada banyak nama yang asing dan gak diperkenalkan di depan. Hmmm... tapi sekali lg itu masalah selera sih ya :3 lanjutkan ya akang, kina mau baca~~

Writer KangBowo
KangBowo at (9 years 15 weeks ago)

hahahahah iya ya. Ini niatnya aku bikin cerpen dan kupadatin biar ga bertele2, tapi kayaknya bakal jadi cerita bersambung deh XD XD. syukurlah kalau ente suka bro :D

Writer dansou
dansou at (9 years 15 weeks ago)

Untuk sebuah pembukaan dari cerita fantasi, ini rasanya langsung meningkatkan detak jantung pembaca. Apa ya istilahnya? Sebuah pembukaan yang belum-belum langsung disuguhi konflik. Tapi saya suka kok ^^
.
Tunggu lanjutannya saja deh :D Salam kenal

Writer KangBowo
KangBowo at (9 years 15 weeks ago)

XD sip juga man :DD
emang gabisa diberi judul ini, susah :D