Kika : Comments

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (3 years 31 weeks ago)

judulnya Aileen, tapi ceritanya malah berkisah tentang Ryojin dan Rinai. asa enggak nyambung ^^1
ngawang juga sih, enggak jelas gitu mau nyeritain apa selain buncahan perasaan antara kedua karakter.
mungkin sebenarnya cerita ini mengandung sesuatu yang dalam, tapi untuk sekali baca enggak dapet, kalau buat saya sih.

Writer nusantara
nusantara at (3 years 45 weeks ago)

waduh, sepertinya ga klise...
ini puisi cocok banget buat gambarin film FREE STATE OF JONES.
kisah nyata abad lampau di amerika,
scene yang miris ialah ketika gereja orang kulit hitam dibakar,
saya orang islam dan kaget waktu lihat film itu dan itu kisah nyata perbedaan menjadi sesuatu yang menakutkan, ketika Allah menciptakan semua manusia sederajat ternyata di abad itu terjadi pemisahan hak si hitam dan si putih, ada gereja khusus orang kulit hitam hanya karena orang kulit putih tak mau berbagi tempat peribadatan.

Writer nusantara
nusantara at (3 years 45 weeks ago)

idenya bagus, menginspirasi,
tulisan yang kuat memang susah bikinnya tapi ini belum benar-benar kuat bisa sangat membekas di hati pembaca,
mungkin karena saya yang baca, hehe.
entah dengan pembaca yang lain.

Writer Katumbiri
Katumbiri at (8 years 35 weeks ago)

metaforanya kurang dimainkan, dan memang benar, terlalu klise.. hehe..
Salam..

Writer Agyasaziya
Agyasaziya at (8 years 36 weeks ago)

Kalo baca yang kayak gini jadi bingung milih partai hihi kenapa ya?

Writer misbach
misbach at (8 years 36 weeks ago)

Sebenarnya puisi ini klise sih. Tema yang kamu usung itu perbedaan. Boleh. Nah sekarang coba eksplor dari tema itu gimana caranya kamu buat gak klise.
Menurutku tiga bait pertama udah oke, aku suka.
Yang bikin klise itu dua bait terakhir.
Sekadar kritik. Makasih :D

Salam,
Misbach

Writer pecundang jalanan
pecundang jalanan at (8 years 36 weeks ago)

kata 'kawan' yg kedua saya lebih suka kalau di hilangkan...coba praktekan baca puisinya dgn berapi-api,,,lebih dpt jadinya. hemmm tp beda orang beda selerah....

puisi yg mulia...hehee

Writer Zoelkarnaen
Zoelkarnaen at (8 years 36 weeks ago)

Puisi naif, tapi ini bagus kok~ :D

Writer ghinawidadyustisia
ghinawidadyustisia at (11 years 5 weeks ago)

Sama-sama Aldza :)

Writer Kika
Kika at (11 years 5 weeks ago)

>____<
Makasih Ghina :)