kukuhniam : Comments

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 2 weeks ago)

itu lah masalahnya. saya belum andai menghidupkan cerita seperti anda.heheh

ini sedang belajar keluar dari zona nyaman. erasaan luki juga gak nyaman bikinnya. ancur juga.haha

Writer sophia
sophia at (4 years 3 weeks ago)

Si bapak asik cerita sendiri. Cuman bercerita sm anak kecil sm orang dewasa tentu beda kann? Meski si bapak cm niat curhat. Trs cerita ttg bintang kejora en bla bla itu terkesan menggurui, kyk baca buku pelajaran yg memang membosankan.

Writer daniswanda
daniswanda at (4 years 3 weeks ago)

Saya paham sih pesan yang ingin disampaikan lewat tulisan ini. Di akhirnya udah cukup jelas dan cukup apik. Cuma --maap-- ada rasa bosan waktu baca di tengah-tengah. Mungkin bisa diselipi kejutan-kejutan kecil atau konflik-konflik mini biar pembaca bisa lanjut dan tertarik terus untuk baca sampe abis.
Sekian aja Mas Kukuh yang kayaknya uda nyaman nulis cerita di luar Luki Luck. heheh.

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 3 weeks ago)

soal itu saya kurang pengalaman mbak. saya hanya mengambil sisi ketidaktegaan balita pada orang yang disayangi. Ada kan kayak gitu?
Bukan condong pada jumlahnya.
gitu mbak kar

Writer kartika demia
kartika demia at (4 years 3 weeks ago)

Soal pertanyaan pembagian telur itu, kayaknya anak umur 3th gak bakalan nanya gitu deh. Mungkin saja kalo 5th ke atas.

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 3 weeks ago)

Kalau diskip menurut saya wajar om smo.
saya juga ngerasa Algarnya kurang hidup.
Awalnya hanya pendek sekali memang, mengikat sepatu sandal dan soal cerita telur itu dan berakhir ke pertanyaan Algar.
Karena tidak memenuhi kuota, saya mencoba mengembangkan>
Pengembangannya ini yang saya rasa kurang panas, kurang hidup. saya utak atik lama, belum ketemu yang pas juga

Writer aocchi
aocchi at (4 years 3 weeks ago)

Saya kasih poin penuh dulu buat yang ikutan. Review lengkap tunggu tanggal 23 ye~

Writer The Smoker
The Smoker at (4 years 3 weeks ago)

Ini manis, hoho.
Tapi jujur sii, saya skip beberapa bagian.
Pacenya lambat menurut saya, terus nggak ngerasain greget.
.
Yang saya garis bawahi ya hal2 kecilnya aja, adegan ini berlangsung ketika Algar berkutat sama sepatu sandalnya kan. Juga pertanyaan nohok tentang pembagian telur bagi neneknya. Hal2 macam itu yg menurut saya manis. Mhehehehe

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 4 weeks ago)

Daniswanda itu mbak ta?
maaf nih, kirain mas mas...haha

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 4 weeks ago)

Salam satu jiwa sam
Iya sam, setelah dibaca-baca lagi, penekanan sudut pandang aku yang ternyata masih kecil memang cenderung kurang.
sebenarnya sih, ingin membuat yang galau itu anak kecil yang sok dewasa gitu.