kukuhniam : Comments

Writer citapraaa
citapraaa at (4 years 7 weeks ago)

Bagus, lucu juga X)
Tapi ga ngerti akhirnya :(
Kayaknya lebih lucu model yg ga direncanain, daripada yg direncanain komedi

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 7 weeks ago)

Wah terima kasih
Iya sih, beberapa kali saya baca ada yang terkesan malah membuat jelimet alurnya.

Writer rian
rian at (4 years 7 weeks ago)

Jawa sekali:) Suka sama beberapa celetukannya. Suka sama ironinya, kesan satirnya. Tapi ada juga beberapa bagian yang menurut saya mengganggu alur narasi. Semisal kalimat yang ini: "Ketidurannya itu bukan dua malam, tapi dua tahun." Rasanya ditambahkan cuma sekadar untuk efek komedi, padahal ceritanya udah cukup lucu.

Sekian. Maaf kalau enggak berkenan.

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 7 weeks ago)

Pinter tenan.. Itu memang lirik lagu lir ilir karya Sunan Kali Jaga (Raden Mas Said) Bener kan ya?
Ada maknanya, dalem malah
Kalau nggak salah itu
Penek'en blimbing kuwi = Ibadahlah, beramallah
Lunyu-lunyu penek'en = Meski susah payah dan banyak rintangan
Di atas juga mau nyangkutin maknanya, nggak enak, nanti dikira sok bijak, ya dibuat tersirat saja,hehe

Tadinya mikir mau dipanjangin, tapi takut mbulet dan jadi saingan Tersanjung 7,kan kasihan legenda Tersanjung e,hehe

Walah, jadi banyak ngoceh...
Salam kenal juga

Writer duvernoy
duvernoy at (4 years 7 weeks ago)

Waaaa nuansa jowonya kentara sekali XD
Suka" >.< wkwk tapi itu lirik lir ilir bukannya ada maksud trsendirinya ya? Bukan brarti manjat blimbing beneran kan? (eh iya nggak sih? :v)
Alurnya enak dibaca, komedinya juga ngalir, paling agak flat di akhir rasanya kayak, "lho udah slesai?" wkwk tapi tetep mantaps
Salken kaka :3 :3 :3

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 7 weeks ago)

bisa aja si om

Writer The Smoker
The Smoker at (4 years 7 weeks ago)

Apik tenan, mas.
Suka yang ini.

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 8 weeks ago)

bolehlah nanti ganti bemper, haha

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 8 weeks ago)

oke, nanti saya bikin yang gak ada endingnya biar gak ketebak

Writer Rieve
Rieve at (4 years 8 weeks ago)

plusnya : endingnya twist

kurangnya : endingnya ketebak banget. hehehe