kukuhniam : Comments

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 9 weeks ago)

membangun kok.... nanti biar saya hasut Luki agar mau jadi provokator demo di balkot Malang. Tapi semoga nggak bikin macet demonya.

Writer latophia
latophia at (4 years 9 weeks ago)

Aku baca ini awalnya malah jadi emosi... kalau bensin selangka itu jangan mengalah malah naik sepeda dong... pemerintah harus di demo biar kerja! eh...

Lucunya dapet kok, dan endingnya bikin lega, aku setuju sama Luki... hahah..

Maaf kalau komennya sama sekali ga membangun ya ^^"

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 9 weeks ago)

suwun mas danis soal gowesnya,
"slank" g faham kang, nggak baku gitu kah maksudnya?

Writer daniswanda
daniswanda at (4 years 9 weeks ago)

Singkat aja, Mas Kukuh:
1. Pakai judul "Gerakan Gowes" lebih menjual kayaknya.
2. Sengaja memakai bbrp kata "slank" disini ya?
Dah, sisanya biar penghuni lain yg kowar2.

Writer hidden pen
hidden pen at (4 years 9 weeks ago)

Pe er juga ane 'perasaan' masih agak aneh bang. Coba deh gabung pe er dengan peer.
Mungkin di samakan dengan bemper motor atau buah peer muahahaha

Writer hidden pen
hidden pen at (4 years 9 weeks ago)

Kalo sekedar nengok yg tulisan di anggurin emangnya dengan nulis kayaq gini dia bakalan puas. Pasti nggak.

Mendingan kaya gini, biarkan dia sendiri dulu. Biar dia cari keputusannya sndiri.

Oohh bukan karena aku dapat orang yg apresiasiasi makanya berani komentar gk senonoh di lapakmu. Aku dapetnya gk sengaja koq. Mungkin sering komen cantik di lapak para jomblo itu, makanya ane dapat apresiasi.

Ehm ehm aku lagi lagi ke sini karena suatu hal.

Alamat blog ente belum bisa di buka. Napa ya?

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 9 weeks ago)

kenapa pe er bung? salah sih, nggak baku juga kan. pernah nyoba PR di antara huruf kecil kata pengapitnya, kok 'perasaan' ngerasa aneh. Ini lah dosanya, suka main perasaan seh

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 9 weeks ago)

wey... ganas gan!
Sebenarnya tulisan ini lahiran gara-gara abis jalan santai digrup sebelah. ada yang putus asa gara-gara tulisannya dianggurin. Tenang, itu bukan saya.
Dan tersiratnya juga mau bilang, ini loh ada kekom, ada orang-orang garang yang kalau ngapresiasi jujur.
soal non fiksi? waduh... belum sempet mikir jauh kesana. Nulis masih sebatas nyambung unek-unek sebagai tombo ati saja

Writer hidden pen
hidden pen at (4 years 9 weeks ago)

Iseng iseng baca, nyatanya dapat orang bercerita nyampah. Muahaha andai forum nyampah masih ada. Pasti cerita ini cetar membahana. Ada link blog pulak.

Aku sebenarnya suka sih jika ada yang nulis kayaq genre non fiksi macam ne
Di sini jarang ada soalnya non fiksi. Semua cuma cerita imajinatif Apalagi membahas kritiknya si humu dan mecum. Aku tau mereka sangat jujur, sayang sekali anda masih belum merasakan beberapa orang yang jujur, yaahh sayang mereka gk aktif dan mengisi ranah penghancuran cerita. Ehh bukan ane, ane cuma komentator numpang lewat.

Ambil hikmahnya, bersyukurlah ada yg kritik secara gratis di lapakmu. Janganlah menjelekkan dan tetaplah berpikir positif

Mereka, para kritik gratis. Adalah pahlawan di dunia kepenulisan.

Yahh moga aja ada karya non fiksi yang lain. Kutunggu karyamu selanjutnya mas bro.

Anyway, mereka yang gk hadir dan mengapresiasi karya tulisan di kekom sebenarnya tidak punya kuota internet. Untunglah ane banyak, cuman ane selalu bilang ini di lapak yang lain.

Kkkaaabbbuuurrrrrrrrr

Writer hidden pen
hidden pen at (4 years 9 weeks ago)

Menurut saya ceritanya sedih, tetapi karena tercampur aduk seperti ini dan saya senyum senyum sendiri. Ok lah komedy nya bung.

Mungkin sedikit dari saya untuk kata
Pe er

Bagaimana kalo gini, PR

Kan itu singkatan dari pekerjaan rumah. Ya nggak :v kan kita yg baca pasti ngerti koq apa itu

Pe er

Mungkin agar terkesan unik ya, hhmm aku setuju kalo gitu. Unik

Ok kkaabbbuutrr