Kuro_kaze@akiba : Comments

Writer Kuro_kaze@akiba
Kuro_kaze@akiba at (8 years 39 weeks ago)

hoooo... ternyata begitu... harus lebih banyak melatih diri lagi noh... makasih koreksinya...^^d
sekali lagi makasih,, salam kenal juga..^^

Writer Kuro_kaze@akiba
Kuro_kaze@akiba at (8 years 39 weeks ago)

ah iya, terima kasih koreksinya...^^

Writer Kuro_kaze@akiba
Kuro_kaze@akiba at (8 years 39 weeks ago)

kayak percakapan sinetron... jdeeeeengg------ *terpuruk di bawah kasur.. wah wah, ternyata begitu... baiklah!! saya akan memperbaikinya!!!!!! oooosshhh^o^/

ah! ternyata begitu... okok,, aku akan memperbaikinya supaya bisa lebih baik lagi..^^d, makasih koreksinya..

terima kasih mau menunggu...^^

Writer Kuro_kaze@akiba
Kuro_kaze@akiba at (8 years 39 weeks ago)

Aaaaaaahh.... maapkan sayah.... EYD benar2 bukan bidangku..T.T
sayah akan mencoba untuk memperbaikinyaaaahhh~~~~

wah, ternyata masih kecepetan ya,, hehe... itu kesalahan sayah berarti... XD
silakan dibaca aja yah terusannya nanti, kalo dikasih tau kan ntar nggak seru.. hehe
salam kenal yaa..^^

Writer Kurenai86
Kurenai86 at (8 years 39 weeks ago)

Seperti part 1, terlalu banyak pakai tanda (!) dan (?).
menurut saya udah cukup kok kalau pakenya 1 aja. kalo kebanyakan, nadanya malah berkesan kayak percakapan sinetron yang lebai.
.
di bagian awal, belum2 sudah kamu sebutin kalau Fradea pendiam di narasi. Kayaknya yang begitu nggak udah disebutin jg gpp. sifat pendiam / cerewet / bandelnya seorang tokoh bakal bisa dinilai sendiri kok oleh pembaca.
.
ceritaya sendiri cukup bikin penasaran. ditunggu lanjutannya :)

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at (8 years 39 weeks ago)

“Baik miss Gibson. Terima kasih. Silahkan duduk(,)”()kata Mrs. Hudson.
.
“Aku Sonia. Sonia Roses(,)” (t)ambahnya tersenyum.
.
hm.. entah kenapa alurnya cepat sekali menurut saia -.-a
atau memang harus begitu?
jadi, pemuda yg namanya Bobby n pemuda satu itu mirip? kalau boleh saia nebak, apa mereka kembar?
ah.. dilanjut dulu aja.
salam

Writer Aletheia_agatha
Aletheia_agatha at (8 years 39 weeks ago)

“Cepat sekali dia berlari(,)” (u)jar yang lain.
.
“Kau sangat mempesona...(,)” bisiknya pelan.
.
cukup heboh untuk part pertama sebuah novel, saia sukaa ^^
ehem.. rada kurang sreg kali ya dgn penggunaan tanda tanya n tanda seru berlebihan, itupun sampai berulang kali.
hm.. lalu bagian ini:
“Aku tanya, siapa kau??!!” ucap gadis itu lagi.
sepertinya (menurut saya) bukan sebuah ucapan, tapi lebih condong pada bentakan. tanda "??!!", menunjukkan penekanan nadanya keras sekali kan?
makasih, n maaf. salam kenal :D

Writer Kuro_kaze@akiba
Kuro_kaze@akiba at (8 years 39 weeks ago)

Shin_nirmala: hayoo,, jangan mikir yang nggak2... yang iya2 aja.. hehe,, insyaallah bentar lagi lanjut..^^v.. makasii mau menunggu, *terharu

Hikaru_Xifos: makasiiiiihh~~~~ EYD..?? hehe, masih banyak yang salah ya?? *pasang wajah innocent
aku akan lebih berusaha lagi!! \^o^/

Ah iya, maaf!! sayah newbie disini, jadi masih gaptek.. ini aja bingung mau bales personal gimana.. hehe *gomen

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at (8 years 39 weeks ago)

Hmm... menarik... XD Deskripsix lumayan apik. EyD diperbaiki ya... Keep write! Hehehe.. ^^b

Writer shin_nirmala
shin_nirmala at (8 years 39 weeks ago)

whuaaa ... Diapain tuh cewek ... *wonder* ... Lanjutannya ... Lanjutannya yah ...