Lentog : Comments

Writer nereid
nereid at (8 years 44 weeks ago)

ceritanya cukup bagus, cuman blum bisa bikin saya sekedar merinding. Mungkin hantu bicara kurang horor kali yak?

Writer Lentog
Lentog at (8 years 46 weeks ago)

Ga ada yang kelas rendah di sini, kita semua kan sama-sama menulis, membaca dan mengapresiasi :) (seperti moto situs ini)
Saya aja yang terlalu absurd nulis cerita ini jadi susah ditangkap, hehe.
Thank's kunjungannya :)

Writer Lish
Lish at (8 years 46 weeks ago)

kok saya pusing bacanya?? wah masih kelas rendah nih saya, jdi gak bisa mencerna kata2 bagus kaya getu hhe, salam kenal sy pendatang baru :)

Writer Lish
Lish at (8 years 46 weeks ago)

kok saya pusing bacanya?? wah masih kelas rendah nih saya, jdi gak bisa mencerna kata2 bagus kaya getu hhe, salam kenal sy pendatang baru :)

Writer Lentog
Lentog at (8 years 46 weeks ago)

Salam kenal :)
Saya mungkin pecinta buah terlarang, tapi kalau bisa, ga pengin jadi penikmat buah terlarang, hehe

Writer Lentog
Lentog at (8 years 46 weeks ago)

hehehe, interpretasi buah terlarangnya itu apa, saya serahkan pada pembaca.

Writer Lentog
Lentog at (8 years 46 weeks ago)

Hehehe,
Thank's atas kunjungannya kawan-kawan :)

Writer kemalbarca
kemalbarca at (8 years 46 weeks ago)

buah terlarang itu kayaknya narkoba ya? :)
gak ada lagi yang bisa kukomentari, cara penceritaannya udah bagus

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (8 years 46 weeks ago)

buah terlarang memang tanpak lezat, tapi di satu titik yang tak terlihat berbau busuk...

Writer sayfullan
sayfullan at (8 years 46 weeks ago)

sukaaaa :)) mantappp

salam kenal hai pecinta buah terlarang :P