lestari jingga : Comments

Writer citapraaa
citapraaa at (7 years 48 weeks ago)

suka banget penggambarannya:)

Writer terong_ungu
terong_ungu at (7 years 48 weeks ago)

Aku gak ngeliat ada konflik, tapi asik bacanya. Seperti sedang mengobrol dengan teman lama. :)

Maaf, ternyata ini cerbung. Hahaha

Writer asahan
asahan at (7 years 48 weeks ago)

Asik. JK, kirain jusuf kalla. Xixixi
.
Kalo di kampungku, aktifitas kampung nelayan justru dimulai malam (ini berhubungan dg angin darat & pola ikan yg justru mudah ditangkap saat malam. Kecuali nelayannya pake pukat) trus paginya ada pasar ikan...

Gak tau di tempat lain gmn...

Salam jingga

Writer azizah
azizah at (7 years 50 weeks ago)

bagus bangeeet
bagian paling cantik:
"aku mendulang sunyi,
bunyi yang kukenal bukan lagi suaramu
tapi sepi"

Writer erwandaersa
erwandaersa at (8 years 4 days ago)

Langit itu sedang mengisahkan yang lalu,
dan bercerita padamu. Hihi lanjut kaaak ;)
salam
wandaa

Writer Shinichi
Shinichi at (8 years 6 days ago)

saya kira, saya sebagai pembaca nggak melihat kegelisahan yang jadi sebab seseorang menulis puisi ini :p
kip nulis

Writer dinienurilah
dinienurilah at (8 years 6 days ago)

"sudahlah, jangan pandangi hujan.
dia hanya menghadirkan rindu.
bukan,masa lalu."
hehe...
nulis lagi kak. semangat! ^^

Writer arkhy
arkhy at (8 years 1 week ago)

kaka, aku juga kehujanan

Writer Jebol 28
Jebol 28 at (8 years 1 week ago)

Be strong. Masa lalu yah masa lalu

Writer lestari jingga
lestari jingga at (8 years 1 week ago)

Oyah, yang ini udah capter 27 trus close di situ buat nyeritain Januar, sekarang lagi ke Pov Kirana. pftthhh cukup kesulitan, karena sosok Kirana yang diceritain Kirana, aku terjebak di sana. -___-