lestari jingga : Comments

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (7 years 48 weeks ago)

hai lagi :D omong-omong rasanya kalau si tokoh "aku" ini dibilang pengecut, kurang tepat juga. soalnya di chapter sebelumnya dia berani menyapa Kirana dan menawarinya tumpangan. berani sekali, malah. kalau saya jadi kirana sih, langsung ilfil. haha. iya nih, ceritanya agak lambat. lanjut baca ^^

Writer anggitasekarl
anggitasekarl at (7 years 48 weeks ago)

hai :D senangnya menemukan teman yang lagi buat novel juga ^^. chapter 1 sama 2 kok nggak ada? :o aku lanjut baca dulu ya ^^

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

hehe mkasihhh :)

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

hehe adem yak. sama, aq juga

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

hehe iya makasih ya :)

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

Januar hasemmm dia memang begitu. *eh heheh selamat membaca ya citapraaa :)

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

siap Laksanakan!!! :D

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

ayo baca lagi hehe

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

wahahaha day... mohon doanya ya. untuk urusan tumpeng kita bahas nanti kalau yang ini udah mejeng geje di tokobuku :p wkwkw makasih sarannya, sangat berharga loh ya :D

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

hihii memperhatikan makasih :)