lestari jingga : Comments

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

yuppsss.... edit itu bisa membutuhkan waktu lama aku pernah sampai tulisannya ngadem di laptop sampai lima tahun -_-

Untuk januar, ah semoga saja stagnansinya sedikit lebih menyenangkan. eh hehe makasih

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

makasih ya poinnya :)

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

hehehe good, plotnya emang diatur lambat. Gak tahu kenapa aku kepikiran pengen buat pembaca bosen tp gemes. *eh

Writer lestari jingga
lestari jingga at (7 years 48 weeks ago)

oh hehehe emm mungkin sebagian dari inspirasi yang berkeliaran juga kali ya :)

Writer L. Filan
L. Filan at (7 years 49 weeks ago)

Di sini ada perubahan juga :)
Lanjutkan...

Writer L. Filan
L. Filan at (7 years 49 weeks ago)

Ah, iya. Agak lambat... masih menceritakan hal yang sama.

Writer L. Filan
L. Filan at (7 years 49 weeks ago)

poinnya blm nih ya

Writer L. Filan
L. Filan at (7 years 49 weeks ago)

Sy baca dari 3. Bermasalah nih ga bisa nemu atau buka 1 dan 2. Bagus sih tp sy merasa plot agak lambat.

Writer furawa_tan
furawa_tan at (7 years 49 weeks ago)

awh, kerasa banget puisinya,,
suka!

Writer ansitorini
ansitorini at (7 years 49 weeks ago)

baca ini jadi teringat Ikal-nya Andrea Hirata :D