lost_boy : Comments

Writer lost_boy
lost_boy at (5 years 10 weeks ago)

baru bales...

abis lama ga bisa OL
hmm... masih kurang ya... ntar chapter 2nya coba kubenerin dah buat deskripsi...

Writer Robospider_no6
Robospider_no6 at (5 years 12 weeks ago)

Perlu pendalaman karakternya.

Writer Robospider_no6
Robospider_no6 at (5 years 12 weeks ago)

Perlu pendalaman karakter lagi.

Writer Robospider_no6
Robospider_no6 at (5 years 12 weeks ago)

Idenya udah ada tapi deskripsi kurang, apalagi ini fantasi.

Writer lost_boy
lost_boy at (5 years 14 weeks ago)

emang dunianya aku pakai dari dunianya cerita fantasi punyaku. Total sama cerita ini ada 4 cerita yang pake dunia yang sama. Gampang kok kalo menurut ane mikir latar fantasi ini, sebenernya kalo bisa pasang gambarnya juga, dunianya bentuknya hampir mirip bentuknya sama mapnya RO.

Writer daniswanda
daniswanda at (5 years 14 weeks ago)

Anu, pemakaian elipsis di judul itu ngganjel di sayanya. Nggak tau juga boleh apa nggak di ketentuan berbahasa yg baik dan benar. Tapi, ya, ganjel aja. *gak jelas*
.
Ini masuk fantasi nggak sih? Saya selalu kagum sama yg bisa nulis cerita fantasi gini. Soalnya imajinasinya harus lebih detail buat mikirin latarnya. Sementara saya masih blum sanggup ke arah sana. Masih pusing mikirin kapan gajian.
.
Itu aja sih broh yg bisa saya tambahin. Yg lain uda cukup dibantai sama tante editor kita bersama. Yuk mari.

Writer The Smoker
The Smoker at (5 years 15 weeks ago)

Serasa nonton anime, ya kalau nggak, sinetron, mungkin.
Udah disatroni sama Kartika Demia deng untuk selebihnya. Karena selebihnya lagi saya nggak tau juga mesti komen apa. Saya another lost boy. Tapi Setidaknya ceritamu ( dan 2 yg lain) lebih masuk ke kriteria tantangan daripada punya saya. Salut!

Writer lost_boy
lost_boy at (5 years 15 weeks ago)

haha emang masih banyak yang kurang dalam hal nulis menulis

bentar catet catet dahulu entar malam coba betulin
kalo yang kalimat efektif, itu ennn... antara kebiasaan ato enggak sering banget aku, dan masih belum paham juga gimana supaya efektif.

Writer kartika demia
kartika demia at (5 years 15 weeks ago)

Judulnya kurang menarik.
.
inipun seorangpun kesana sedikitpun itupun katapun--> penulisannya semua dipisah
.
Banyak kalimat yang tidak efektif, pengulangan kata, serangan -nya, serangan -ku;
Segera kutinggalkan tempat tidurku dan kulihat sekeliling rumah telah sepi--> Segera kutinggalkan tempat tidur dan melihat sekeliling rumah telah sepi.
.
Tanpa berpikir banyak aku menuju sumur di belakang rumah, untuk mandi menyegarkan diriku. Kutanggalkan semua pakaianku dan mulai menimba air untuk kuguyurkan di tubuhku. ('ku'-nya masih bisa dipangkas ini, jangan ditulis berulang karena membuat pembaca bosan)
.
aku menengokkan kepalaku --> aku menengok
.
Hawa pagi Desa Gardeux yang segar inipun turut menambah paksaan diriku untuk bangun.--> Hawa pagi Desa Gardeux yang segar ini pun memaksa diriku untuk bangun.
.
Dan memang, Aku dan Kevin terlambat, --> 'aku' kenapa ditulis kapital?
.
Silahkan--> silakan
Menghembuskan--> mengembuskan
Nafas--> napas
.
Sampai-sampai tak terasa aku berjalan hingga pinggir Sungai yang ada di utara desa ini. --> 'sungai' kenapa ditulis kapital?
.
Kau masih punya waktu 3 hari kan? --> angka 3 ditulis huruf, kecuali jika urutan/paparan/nominal uang dlsb.

Writer fibifa
fibifa at (6 years 1 week ago)

Bagus.....lanjut chapter 4 ok