luna.love : Comments

Writer adie_ebook
adie_ebook at (5 years 4 weeks ago)

ah banyak komentar, buktinya di cek satu pun gak ada yang bagus, semangat teman..

Writer deathly_hymn
deathly_hymn at (6 years 27 weeks ago)

///// /// / ///// ///// (lihat aja artinya di google translate)

Writer luna.love
luna.love at (6 years 41 weeks ago)

ya emang curhatan.

Writer arwan
arwan at (7 years 10 weeks ago)

turut berduka cinta ka. :D

Writer arwan
arwan at (7 years 10 weeks ago)

curhat

Writer dismyname
dismyname at (7 years 41 weeks ago)

Ceritanya sih aku nangkep, cuma banyak EYD yang nggak pas..

hau

Writer Grande_Samael
Grande_Samael at (7 years 41 weeks ago)

Hei, di Herotic tidak ada "keluar dari mulut buaya masuk ke dalam mulut buaya lainnya". Kami masuk Herotic karena itulah pilihan kami!

Writer deathly_hymn
deathly_hymn at (7 years 41 weeks ago)

judul.a sllu pake bahasa planet lain c.c

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (7 years 41 weeks ago)

"Selamat datang di duniaku--dan bukan duniamu--jadi, menurutlah padaku, anak manis."

Writer rifkaazzahra
rifkaazzahra at (7 years 41 weeks ago)

sekadar meluruskan satu kata yg maknanya masih sering rancu: mengacuhkan. artinya (menurut KBBI) memedulikan, mengindahkan. jadi di "Gadis itu tidak bergeming dan terus mengacuhkannya" seharusnya "tidak mengacuhkan" :)
salam satu persatuan!