min_twins : Comments

Writer manusiahilang
manusiahilang at (6 years 37 weeks ago)

sepuluh

Writer Golden Star
Golden Star at (6 years 41 weeks ago)

Bagus..

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at (6 years 45 weeks ago)

Halo, ini komen pertamaku di situs ini. Salam kenal ya!

Sebenernya udah lumayan oke kok, cuman kok agak flat ya kayaknya konfliknya? Enggak ada satu hal besar/unik yang terjadi. Mungkin bisa lebih diperdalam lagi konfliknya. Terus, ada satu bagian yang kurang pas kalo pake narasi orang pertama. Bagian "Siapa lagi yang bertampang pucat.." itu. Kan enggak mungkin tokoh utama yg narasinya pake gaya orang pertama bisa ngeliat wajahnya sendiri, kecuali kalo dia ngeliat kaca, tp kan enggak dijelasin. Trims :)

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (6 years 45 weeks ago)

ini kisah tentang seorang terpidana mati--seorang ibu yang membunuh mantan suaminya yang berselingkuh--sesudah dan sebelum eksekusinya...
dari tiga perspektif, dan kebetulan semua tokohnya dinamai dengan huruf awal A.
tipe cerita yang ketika udah mulai bikin hanyut tahu2 berakhir dan meninggalkan kesan, "hah, cuma gitu aja?"
padahal kalau ditilik lagi ceritanya seharusnya bisa menimbulkan simpati thd ketegaran seorang wanita yang akan dihukum mati (seperti yang dirasakan Adriyani dan Arawinda), juga thd anak yang ditinggalkannya. belum lagi pandangan thd hukuman mati itu sendiri.
tapi buat saya mah ga kena euy :-/
cek kbbi: sembab/sembap

Writer vinegar
vinegar at (6 years 45 weeks ago)

Narasinya benar-benar 'clean' dan apik, suasana yang dibangun berhasil bikin saya ikut merinding. Nama saya juga pake awalan A, kebetulan. Pengen belajar bikin yang seperti ini ah.

A buat cerpen ini, Awesome!

Writer rizkarizzramm
rizkarizzramm at (7 years 6 days ago)

Lumayan nikir, but nice

Writer JFMDW
JFMDW at (7 years 4 weeks ago)

keren, pilihan kata-katanya apik dan rapi :D

Writer Cherolita
Cherolita at (7 years 6 weeks ago)

Suka gaya bahasa kamu, hihi
lanjutkan, semangat^^

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at (7 years 8 weeks ago)

Keren.... saya suka...
Terus semangat menulis Kakak :D
Mampir ya ke cerpen saya.... hehe :D

Writer ulfa44
ulfa44 at (7 years 8 weeks ago)

hati-hati untuk semua perempuan yang berinisial A, siapa tahun bernasib sial seperti pada ceritas diatas

Mesin Kasir Sharp | Cara Melupakan Mantan Pacar