mingki : Comments

Writer deathly_hymn
deathly_hymn at (8 years 27 weeks ago)

untung sdh ada lanjutannya atau aku akan berpikir ini cerita jumanji

Writer andiniesan_
andiniesan_ at (8 years 30 weeks ago)

lanjutkan~

Writer Whieldy_mirza
Whieldy_mirza at (8 years 30 weeks ago)

Halo! Wah udah lama nggak jalan-jalan ke kemudian. Mungkin sekitar...setahunan? Saya jalan-jalan kesini buat menguji adrenalin. Baca-baca cerita horror gitu :D
.
Mungkin karena ini masih awal, horrornya nggak kerasa. Malah lebih ke drama tentang 'siapa hayo yang ngutil hayo loh siapa'. Kayaknya bisa dieksplor deh rasa takut di endingnya. Agar ciri dari genre ini menjadi kelihatan. Juga judul cerpennya juga. Ini bisa menjadi cara bagus untuk menambah kesan mistik pada deskripsi :D
.
Ada kejanggalan dengan perpindahan POV dari 'gue' ke 'aku'. Ini agak-agak mengganggu. Tapi nggakpapa, mungkin penulis lupa revisi. Saya sendiri pun pernah demikian.
.
Overall, itu aja kok :D. Saya penasaran dengan kehorroran yang disiapkan penulis.

Writer mingki
mingki at (8 years 31 weeks ago)

sapi mana sapi hehehe

Writer deathly_hymn
deathly_hymn at (8 years 31 weeks ago)

sebagai tambahan, adalah mengenai penggunaan tanda baca yg klw diperbaiki pasti akan tambah keren :D

Writer sastrasempoa
sastrasempoa at (8 years 31 weeks ago)

Apa yang mau saya omongkan didahului Shinichi semua oTL

Tapi bener deh, suka bacanya. Gayanya ngaliiir enak. Nulis yang panjangan dong :|

Writer chenhakase
chenhakase at (8 years 33 weeks ago)

miris...

Writer mizz_poe
mizz_poe at (8 years 33 weeks ago)

iyaaah... oh sungguh sebuah sungguh >.<

Writer mizz_poe
mizz_poe at (8 years 33 weeks ago)

sungguh suatu persahabatan (bagai kepompong kalok kata sinden tosca)

Writer mizz_poe
mizz_poe at (8 years 33 weeks ago)

sapi, ternyata ada dlm tag: horor. kagag keliatan dah..