mingki : Comments

Writer sabbath
sabbath at (9 years 9 weeks ago)

Hm... apakah tebakan saia benar?? *nunggu lanjutannya
.
"teriakan usus besar"? maksudnya si penulis kebelet BAB? tapi di paragraf2 awal dan kalimat2 setelahnya, jelas banget kalau penulis kelaparan. dan setahu saia kalau orang kelaparan bukan usus besarnya yang "teriak" tapi lambungnya. :)

Writer mingki
mingki at (9 years 9 weeks ago)

yak betul bersambung :) sudah nongol tuh sambungannya..

terima kasih udah mampir

Writer mingki
mingki at (9 years 9 weeks ago)

terima kasih udah mampir, udah ada kok lanjutannya :)

Writer sabbath
sabbath at (9 years 9 weeks ago)

waw... bersambung?
lanjutin yaah..
:D

Writer adeirn
adeirn at (9 years 9 weeks ago)

hehe penasaran...
Lanjutin dong kak^^

Writer mingki
mingki at (9 years 9 weeks ago)

betul sangat berliku :) terima kasih ya...

Writer mingki
mingki at (9 years 9 weeks ago)

terima kasih sudah mampir kerumahku, terima kasih juga untuk doanya..amin amin mudah2an kita semua bisa terus berkarya :)

Writer mingki
mingki at (9 years 9 weeks ago)

terima kasih masukannya :)

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at (9 years 9 weeks ago)

liku2 membuat cerita horor.. :D

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (9 years 9 weeks ago)

menghibur, dan aku paham rasanya rumit mengarang seperti itu wahaha... semoga bisa dilanjutkan sampai mjd karya yang utuh ya mas mingki :)