mingki : Comments

Writer Walle
Walle at (9 years 4 weeks ago)

tuyulnya dibikin jabrik aja, jadi tarix jabrik,,,heu

Writer cumaYudha
cumaYudha at (9 years 4 weeks ago)

muncrat ! om (ngelap muka)
-
-
-
maaf kalo gak masuk akal!
-
-
-
aku masih SMP jadi imajinasinya masih menggila! (^_^)

Writer mingki
mingki at (9 years 4 weeks ago)

ide bagus tuh mas yudha..siap segera meluncur ke rumah dirimu :)

Writer cumaYudha
cumaYudha at (9 years 4 weeks ago)

hahay! ("_")
-
tu tuyul dibuat aja suka ma coklat bentuk uang emas yang harganya 500 itu lho om!
-
-
-
mampir punyaku juga yah (^_^)

Writer NiNa
NiNa at (9 years 4 weeks ago)

sama-sama :) asik! horornya ga nyeremin :D

Writer mingki
mingki at (9 years 4 weeks ago)

sepertinya hehehe semoga kelanjutannya segera release..terima kasih udah mampir kesini..:)

Writer NiNa
NiNa at (9 years 4 weeks ago)

sepertinya...sepertinya... ditunggu kelanjutannya :):)

Writer missel02
missel02 at (13 years 22 weeks ago)

horror ya???? nggak jd lanjutin dech. atut akyu

Writer kavellania
kavellania at (13 years 42 weeks ago)

seru banget ceritanya dan sangat sangat menakutkan untung aku bacanya disat siang, kalau malam hiii takuuutt.. hahaha =D>

kamu masih butuh mempelajari teknik penulisan yang baik supaya tulisan kamu menjadi rapih dan nyaman dibacanya.

^^

Writer kavellania
kavellania at (13 years 42 weeks ago)

setuju deh sama bamby. aku lanjut ke berikutnya ya ^^ :)