mingki : Comments

Writer kes_luph
kes_luph at (13 years 47 weeks ago)

bner juga apa yg dibilang zasdar, disini kok kurang koma ya??
contoh aja nih buat kalimat2 awal, seharusnya (sotoy mode ON ^^)

Aku tidak pernah berhenti untuk mencari siapa aku sebenarnya, apa aku ini, dan mengapa aku ada di dunia ini.(ni km kci komas, mustinya titik aja.)
Kadang aku bosan dengan apa yang aku jalani dalam kehidupan ini, kadang aku bahagia sekali dengan kehidupan ini. Tetapi sekali lagi aku belum bisa mengerti aku ini apa.

cerita ini kurang spasi dan kurang teratur buat pembagian tiap kalimat..
trus...
critanya kok itu2 aja, belum berkembang...

sering2 baca cerita yang lain aja, biar bisa lebih berkembang...

tetap semangat 'n terus nulis, ya!!
^^

jangan bosen mampir tempatku...
hehe...

Writer Mata Kalahari
Mata Kalahari at (13 years 48 weeks ago)

hahahaha hus...hus..mongkenye bon !////?

Writer kes_luph
kes_luph at (13 years 49 weeks ago)

huahahahaha...
daser..
konyol bner c bono...
huehehehehe...

Writer kutukupret_lwgcity
kutukupret_lwgcity at (13 years 49 weeks ago)

wah ceritax lucu,tp sayang endingx kok cuma gitu...
BTW dah balapan sama anak2 "TARIX JABRIX" ga? he..he...

Writer zeolitha_22
zeolitha_22 at (13 years 49 weeks ago)

seru jg....ga nyangka menangnya krn bono N selvi jatuh cinta

Writer zeolitha_22
zeolitha_22 at (13 years 49 weeks ago)

dri segi cerita dahh bagus..jarang2 nii ad yg nulis cerita horror^^

perbaiki lg penulisan2nya,,,ad bbrp kata yg kurang huruf...

^SALAM^

Writer kes_luph
kes_luph at (13 years 49 weeks ago)

hah?
sapi bali waktu musim kawin emg kyk gmana?
hehe...
wakakakakakaa...
aduhh...
abisnya trnayata gitu...
hahahaha...
lucu...

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at (13 years 49 weeks ago)

Perlu edit saja dibagian yang salah ketik atau EYD yang kurang sempurna.

Siiip deh.

Writer dewi pujangga
dewi pujangga at (13 years 50 weeks ago)

sayangnya urat saraf takut wie sepertinya sudah putus, jadi belum bisa nangkep sisi horornya (hihihi.....sedih wienya coz ga punya urat takut),jadi ya....ga tau mau komentar apa, nih....but, tetap bagus kok idenya...terus nulis yah.........(ini komentar orang yang lagi males, maaf)

Writer kes_luph
kes_luph at (13 years 51 weeks ago)

wiw...
aq terus ikutin crita km looh...
terusin y..